Warga dan Polres Majene Gelar Sholat Gaib dan Zikir Bersama Untuk Para Korban Gempa Palu

Bencana Alam Gempa Kesehatan Majene Nasional News
Bagikan
  • 1
    Share

MAJENE,LINI1.COM – Simpati dan ungkapan belasungkawa atas musibah gempa dan tsunami yang menimpa warga Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, Jumat Pekan Lalu, terus berdatangan dari berbagai pihak di tanah air. Puluhan personil polres majene, sulawesi barat bersama warga misalnya ,menggelar shalat gaib dan doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Senin (1/10/2018) sore tadi. Mereka berharap pra korban yang kehilangan harta benda dan sanak keluarga bisa diberi ketabahan dan kekuatan menerima segala musibah.

Puluhan Personil Polres Majene, Sulawesi Barat bersama warga setempat menggelar shalat gaib dan doa bersama bagi para korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi tengah.

Sholat gaib dan doa bersama usai sholat berjamaah ini diikuti seluruh personel polres majene bersama warga setempat. Dipimpin oleh utads mereka mendoakan yang terbaik bagi para korban gempa dan berharap gempa tidak terjadi lagi.

Mereka mendoakan kepada seluruh keluarga korban yang meninggal dunia diberi ketabahan dan kesabaran bagi korban yang selamat segera diberi kesehatan.

Merek juga mebacakan zikir, tahlil dna tahmid secar hidmad yang diikuti oleh seluruh jamaah hingga usai.

Wakapolres Majene, Akbp Muh.Arif mengatakan, shalat gaib dan doa bersama ini sebagai bentuk rasa keprihatinan atas  bencana yang menimpa sesama warga bangsa yang kebetulan sednag terjadi di palu dan donggala, sulawesi tengah.

“Sholat gaib dan dan tahlilan ini kita lakukan bersama warga sebagai bentuk dukungan moril terhadap warga korban yang tertimpa musibah. Kita berharap mereka diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,”jelas Akbp Muh.Arief, Wakapolres Majene.

doa bersama 05 001

Sebelumya pemerintah kabupaten majene juga telah mngirimkan ratusan tim relawan yang memiliki beragam kualifikasi kahlian termasuk tenaga medis, tim pencarian dan evakuasi korban bencana alam untuk mebnatu par korban. Tim in juga mmebawa logistik bantuan untuk diserahkan kepada warga korban bencana.  (MJNE-09).

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *