Tim Peduli Kasih GTM Kirim 20 Truk Bantuan dan Obat-Oabatan ke Palu

Bantuan Bencana Alam Gempa Mamasa Nasional News Penomena Alam
Bagikan

MAMASA,LINI1.COM –  Tim kemanusiaan peduli kasih, Gereja Toraja Mamasa (GTM) memberangkatkan logistik bantuan kemanusiaan termasuk puluhan relawan kesehatan dan obat-obatan pasca bencana gempa tsunami ke Palu, Sulawesi Tengah. Tim GTM memberangkatkan sekitar 20 unit mobil dari halaman kantor badan pekerja majelis Sinode GTM Mamasa.

Tim kemanusiaan peduli kasih GTM Mamasa ini akan bergabung dengan rombongan lainnya dari klasis GTM Makassar, Pare-Pare, Polewali Mandar saat tiba di kabupaten mamuju.

Rombongan tim kemanusiaan ini mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah mamasa dalam bentuk pengiriman sejumlah armada pengangkut barang logistik dari Mamasa ke Palu Sulawesi Tengah.

Selain itu juga terdapat pengawalan dari aparat kepolisian Polres Mamasa untuk mengamankan perjalanan logistik bantuan masyarakat mamasa ke sulawesi tengah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sosial masyarakat Mamasa terhadap saudara-saudara kita di Palu yang sedang tertimpa musibah yang sedang mebutuhkan uluran tanga dari semua pihak,”jelas Pendeta Deppatola Pawa, Ketua Tim Kemanusiaan Peduli Kasih GTM.

vidio 6 004

Barang-barang bantuan logistik yang dibawa ke Sulawesi Tengah, berupa bahan makanan pokok, mi instan, pakaian layak pakai dan kebutuhan khusus kaum perempuan.

Tim peduli kasih gtm mamasa juga mengirim kebutuhan obat-obatan dan sejumlah boneka cantik yang dikirim sejumlah sekolah di Mamasa untuk anak-anak korban bencana palu.  (MMAS-012).

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *