Tertidur Di Jalan, Sopir Tabrak Rumah Dan Tiang Listrik Hingga Listrik Padam

Kecelakaan Nasional News Pasangkayu
Bagikan

PASANGKAYU,LINI1.COM – Diduga tertidur di jalan saat mengemudikan mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil mini bus bermuatan ikan puluhan dos, menabrak tiang listrik hingga patah di desa doda, kecamatan sarudu, kabupaten pasangkayu, sulawesi barat, jumat (23/11/2018). Mobil naas yang terguling ini juga menabrak rumah warga hingga rubuh. Beruntung warga di sekitar lokasi dan pemilik rumah selamat dalam kecelakaan ini.

Kecelakan tunggal ini bermula ketika mobil minibus bernomor polisi dc 8066 xx yang mengangkut ikan ini melaju denagn kecepatan tinggi dari arah palu menuju mamuju, sulawesi barat. Namun naas mobil yang di kemudikan sardi tersebut tiba – tiba oleng dan terjungkal hingga menabrak tiang listrik hingga patah.

Tak hanya itu, mobil yang sempat terguling beberapa kali ini juga menabrak sebuah rumah warga hingga rubuh. Pemilik rumah yang sednag berteduh di dalam rumahnya karena hujan kaget rumah mereka diseruduk mobil hingga ambruk beberapa bagian.

Kecelakaan tunggal tersebut membuat listrik di wilayah itu padam, karena tiang listrik utama yang dilalui arus listrik tegangan tinggi patah usai ditabrak. Sementara mobil mini bus yang di kemudikan sardi mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

0752311184_SULBAR_MOBIL TABRAK RUMAH DAN TIANG LISTRIK HINGGA LAMPU PADAM 2A 003

Ruslan, saksi mata di lokasi mengatakan, mobil tersebut melaju kencang dari arah palu. Saat kecelakaan terjadi kondisi saat itu tengah hujan deras. Diduga karena mengantuk dan jalan licin akibat hujan, mobil tersebut oleng dan terjungkal hingga menabrak tiang listri dan rumah warga.

“Mungkin sopirnya tidur, sehingga mobilnya oleng dan menabrak tiang listrik hingag lampu padam termasuk menyeruduk rumah hinga rusak,”jelas Ruslan, pemilik rumah.

Dalam peristiwa tersebut sempat membuat jalur trans sulawesi macet beberapa kilometer. Berutung kecelakaan tunggal tersebut tak menelan korban jiwa. Pemilik rumah yang sednag berteduh di rumahnya selamat dalam kecelakaan ini.

Hanya saja sopir mini bus terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka-luka. (MPASANG-08).

 

Tertidur Di Jalan, Sopir Tabrak Rumah Dan Tiang Listrik Hingga Listrik Padam

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *