Siswi Berparas Cantik Dilaporkan Hilang Misterius

Anak dan Problematikanya Hukum & Kriminal Lingkungan Nasional Pendidikan Polewali Mandar
Bagikan
  • 1
    Share

POLEWALI MANDAR,KOMPAS.COM – Seorang siswi berparas cantik dilaporkan keluarganya hilang secara misterius, ke Mapolres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (1/8/2018). Murah Rahma Rahim (17 tahun) tiba-tiba saja menghilang dari rumahnya tanpa jejak

sejak sebulan lalu. Pihak keluarga memgaku selama ini tidak ada konplik keluarga atau masalah apa pun dengan anak mereka. Pihak keluarga yang cemas dan ketakutan keselamatan putrinya telah mecari kemana mana namun hingga kini gagal menemukan jejak anaknya. Keluarga berharap lewat pemberitaan media, warga yang mengetahui keberadaan, rahma irahim (17 tahun ) bisa menghubungi pihak keluarga atau polisi terdekat.

 

Dengan wajah cemas, sejumlah keluarga Murah Rahma Irahim (17 tahun) salah satu siswa smk di Polewali yang juga warga Kelurahan Matakali, Kecamatan Matakali ini mendatangi ruang Reskrim Polres Polewali Mandar, Rabu (1/8/2018).

 

Orang tua siswa beserta paman dan bibinya langsung melaporkan kasus anaknya hilang misterius tanpa jejak sejak sebulan lalu. Rahma Rahim sendiri diketahui merupakan salah satu Kelas 2 Smk Ypp. Polewali Mandar.

 

Ada pun ciri ciri korbann seperti tertera dalam foto yang dilaporkan ke polisi, korban memiliki rambut panjang dan hitam, kulit sawo matang dan tinggi badan sekitar 155 cm.

 

Di hadapan polisi keluarga korban mengatakan  jika putrinya tersebut hilang secara mendadak pada malam hari, sekitar satu bulan lalu. Terakhir diketahui rahmah tidur di rumah keluarganya pada malam hari tersebut sebelum ia dinyatakan hilang esok paginya.

 

Orang tua rahma, hajja muliana yang melaporkan kehilangan anak ke polis ini mengaku sebelumnya tidak ada konplik keluarga apa pun dnegan rahmah. Rahmah sendir juga tidak pernah bercerita maslaah pribadinya sebelum ia hilang tiba-tiba dari rumahnya.

 

Pihak keluarga baru tahu rahmah hilang dari kamarnya saat pagi hari hendak mebangunkan dia agar pergi je sekolah, namun rahmah tak lagi ditemukan berada di kamarnya.

 

Pihak kelurga pun telah berupaya mencari ke berbagai lokasi termasuk di luar daerah seperti majene, makassar dna tempat lainnya. Keluarga juka telah mencari tahu ke sekolah dna rumah rekan-rekan rahmah di sekolah namun tak ada yang tahu kemana rahmah pergi.

 

Nomor kontak pribadinya pun sejak hilang hingga kini tak bisa dihubungi pihak keluarga.

 

Meski telah sebulan melakukan pencarian ke berbagai tempat, sayangnya hingga kini  tak kunung membuahkan hasil.

 

Hajja Muliana, orang tua Rahmah mengaku kini bingung da sedih mencari tahu jejak anaknya, namun hinga kini belum mebuahkan hasil. Ia berharap kepada pihak mana pun termasuk awak media jika menegtahui keberadaan anaknya bisa menghubungi polisi atau pihak kelauragnya.

 

“Kita tidak tahu maslahanya apa tiba-tiba saja hilang dari rumah. Selama in tidak ada konplik keluarga, Rahmah juga selama ini tidak pernah bercerita maslaah pribadinya,Jelas Hajja Muliana, Keluarga Siswi Hilang Secara Misterius

 

Paman korban yang melaporkan ke polisi mengaku awalnya keluarga tak menyangka jika siswi rahmah yang dikenal selama ini sebagai gadis periang hilang hingga saat ini. Murah rahma diketahui hilang dari rumahya sebulan lalu hanya mengenakan pakaian tidur saja, tampa membawa barang apa pun termasuk dompet atau uang miliknya.

 

Keluarga korban megaku heran karena selamah ini ponakan mereka dikenal baik dan sopan pada keluarga. Ia juga dikenal sebagai gadis penurut di keluarga. Korban juga dikenal berprestasi di sekolah.

 

Keluarga rahmah menduga ada pihak yang berusaha menculik dan membawa kabur korban dari rumahnya tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

 

Keluarga berharap aparat kepolisian bisa membantu untuk mencari mengungkap pelaku penculikan terhadap anaknya. Agar ia bisa pulang dan kembali berkumpul di tengah keluarganya.

 

Keluarga juga beraarap jika ada warga yang mengetahui keberadaan korban bisa menghubungi kator polisi terdekat di wilayah polewali mandar  atau menghubungi keluarga dengan nomor kontak : 0853 9694 1228 (atas nama hajja muliana )

 

Kasus hilangya siswai berwajah cantik secara misterius  ini kini sedang dalam penyelidikan reskrim polres polman. (re)


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *