Kawanan Pelajar Mabuk Dan Berbuat Onar Nyaris Dihakimi Massa

Bentrok Hukum & Kriminal Kriminal Life Style Nasional News Polewali Mandar
Bagikan

POLEWALI MANDAR,LINI1.COMSekelompok pelajar yang tengah menggelar pesta miras sambil membuat onar di tengah kompleks pemukiman warga, nyaris diamuk massa yang kesal dengan ulah para remaja ini, Selasa malam (30/10/2018). Beruntung polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan empat pelajar termasuk miras jenis ballo yang diminum para remaja ini.

Sejumlah pelajar yang tengah pesta miras jenis ballo hingga mabuk ini terlibat perkelahian di sebuah rumah kontrakan di komplek perumahan warga di kelurahan pekkabata, kecamatan Polewali, Sulawesi barat, Selasa malam.

Sejumlah warga sekitar yang merasa terganggu ulah para remaja yang dinilai kerap membuat onar ini sempat menegur, namun para remaja yang tengah mabuk ini menolak teguran warga hingga mengundang kemarahan warga sekitar.

Kesal dengan ulah pemuda yang dinilai mengganggu ketertiban masyarakat dengan menggelar pesta miras di lokasi setiap saat, nyaris bertindak main hakim sendiri. Puluhan warga yang berdatangan dan keberatan dengan aktifitas mabuk-mabukan para remaja ini sempat mengepung lokasi.

Beruntung sejeumlah aparat kepolisian segeratiba di lokasi dan langusng mengamankan para remaja yang dalam kondisi mabuk tersebut.

0753110181_SULBAR_SEKELOPOK PELAJAR MABUK DAN BERBUAT ONAR NYARIS DIHAKIMI MASSA 2B 001

Kronologis keributan remaja ini sendiri terjadi saat sejumlah remaja yang juga pelajar ini menggelar pesta minuman keras tradisonal jenis ballo di salah satu rumah kontrakan di kompleks perumahan resident pekkabata.

Ironisnya, para remaja yang tengah mabuk ini justru terlibat perkelahian sesama mereka hingga sejumlah warga yang merasa terganggu berdatangan ke lokasi.

Sejumah warga yang menegur justru mendapat perlawanan dari pelajar mabuk ini. Beruntung aparat kepolisian dari mampolres polewali mandar tiba di lokasi dan langsung mengamankan pelaku.

Huzen, salah satu warga yang sempat menegur ulah pelajar yang tengah mabuk sambil membuat onar dan perkelahian di lokasi malah ikut jadi sasaran para remaja yang tengah pesta miras. Huzen mengalami luka luka dibagian tangan dan wajah akibat pukulan benda tumpul.

“Saya menegur dan melerai meraka, malah saya ikut adi sasaran juga, warga sekitar sempat marah,”jelas Huzen, warga yang jadi sasaran pemukulan

Selain mengamankan  4 pelajar mabuk ini, polisi juga menyita minuman keras tradisonal yang diminum para pelaku hingga mabuk dan berbuat onar. Poliisi juga meminta warga agar membubarkan diri dna tidak bertindak main hakim sendiri. (MPOL_05).

Kawanan Pelajar Mabuk Dan Berbuat Onar Nyaris Dihakimi Massa

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *