Remaja Dikeroyok Sekelompok Pemuda Mabuk, Polisi Kejar-Kejaran dengan Pelaku

Anak dan Problematikanya Hukum & Kriminal News Polewali Mandar
Bagikan

POLEWALI MANDAR,LINI1.COM – Sekelompok pemuda yang diduga tengah mabuk mengeroyok seorang remaja yang tengah asyik nongkrong hingga babak belur di alun-alun kota polewali mandar sulawesi barat, senin dinihari (20/8/2018).

Sejumlah barang milik korban termasuk ponsel juga dirampas pelaku. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Polisi juga merazia sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di jalan hinga larut malam.

 

Rudi, remaja berusia  (18 tahun) ini  menjadi korban pengeroyokan sejumlah pemuda yang diduga tengaah mabuk, saat korban tengah asyik  berjalan ditaman alun alun kota polewali, senin dinihari malam tadi.

 

“Saya tiba-tiba dicegat dan langsung dikeroyok dan saya tidak tahu apa penyebabnya,”jelas Rudi kepada petugas sambil memperlihatkan luka-luka di sekujur tubuhnya,

 

Meski sempat berusaha mebela diri namun sia-sia saja, para pelaku yang diuag berjumlah sekitar 10 orang itu dengan leluasa mengeroyok dan menghantam korbaan hingga sekujur tubuhnya terluka. Para pelaku tak hanya mengerpyok korban namun juga merampas sejumlah barang miliknya sepertio dompet dan ponsel miliknya.

 

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian dan memeriksa korban pengeroyokan.

 

Polisi yang menduga para pelaku masih berada di skeitar lokasi pun langsung melakakukan pengejaran. Sejumlah remaja yang tengah nongkrong  di jalan dan mencurigakan petugas langsug dirazia polisi.

 

Polisi menemukan sejumlah remaja yang tengah mabuk sedang membawa benda tajam di dalam jok motornya.

 

Polisi juga merazia para remaja yang berkumpul di sekitra sport center dan memeriksa seluruh jok kendaraan dan juga barang bawaan.

 

Sayagnya pengejaran petugas hingga dua jam ini tak membuhakn hasil. Tak satu pun pelaku pengoroykan yang berhasil ditangkap polisi.

 

Korban sendiri yang mengaku tiba tiba dikeroyok oleh kawana pelaku harus mendapatkan perawatan akibat mengalami luka luka di tangan, leher dan badanya.

 

Aksi kriminalitas di sekitar  lokasi alun alun kota polewali  ini  sendiri sudah kerap kali terjadi. Sebelumnya dua kelompok pemuda terlibat saling sernag hingga beberapa pelaku diantaranya diamankan polisi.

 

Bahkan aksi tawuran antar pemuda sudah kesekian kalinya terjadi di tempat ini dan sering kali di bubarkan aparat kepolisian. (KPOL2)

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *