Razia Preman Jalanan, Polisi Kejar Pemabuk Hingga Amankan Ratusan Botol Miras

Hukum & Kriminal Kriminal Nasional News Pemilu Polewali Mandar Presiden Razia Polantas
Bagikan
  • 1
    Share

POLEWALI MANDAR,LINI1.COM – Aparat Kepolisian Sat Reskrim Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat menggelar razia preman jalanan dan miras ilegal di sejumlah tempatdi Polewali Mandar Sulawesi Barat, Rabu malam (31/10/2018). Dalam razia ini petugas seMmpat mengejar sejumlah remaja yang tengah pesta miras karena melarikan diri ke pemukiman warga saat melihat polisi datang. Selain itu polisi juga berhasil menyita ratusan botol minuman keras ilegal yang dijual bebas di sejumlah toko yang dirazia.

Beginilah suasan saat Satuan Reskrim Polres Polewali Mandar pada RABU malam tadi. Mereka sempat terlibat kejar kejaran dengan sejumlah remaja mabuk yang tengah menggelar pesta miras di jalan hingga melarikan diri ke engah pemukima warga utuk bersembunyi saat polisi tiba di lokasi.

Polisi yang tengah menggelar razia pekat ini pun langsung melaukan pengejaran saat melihat sejumlah remaja yang mabuk mabukan melarikan diri.

Pengejaran bahkan di lakukan hingga ke pemukiman warga dan beberpa rumah kosong yang diduga tempat pesta miras dan tempat persembunyian para pelaku.

Sayangnya, kondisi lokasi yang gelap gulita membuta petugas kepoisian yang melakukan pengejaran para pelaku miras harus kehilang buruan.

Dalam razia ini juga polisi mendatnagi sejumlah toko yang menjual bebas minuman keras ilegal yang dilaporkan warga kerap memprjual belikan miras secara ilegal dan dari tangan ke tangan untuk menghindari petugas,

Ironisnya, sejumlah pemuda yang berniat membeli minuman keras langsung berhamburan saat melihat kedatang polisi.

Ratrusna botol minuman keras berhaisl ditemukan satuan reksirm polrespolewali mandar di sejumlah toko yang berada di komplkes pasar baru jalan boulu, polewali mandar.

Seluruh minuman keras berbagai merek dan berkadar alkohol 15 % hingga lebih langsung disita aparat kepolisan.

0750111183_SULBAR_RAZIA PREMAN JALANAN, POLISI KEJAR PEMABUK KE PEMUKIMAN WARGA 2A 010

Menurut Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, Akp Niki RAMDHANY, razia ini sendiri digelar lantaran banyaknya pelaku kejahatan atau pun pekrlakhian kelompok dan aksi tawuran diakibatkan minuman keras yang marak beredar secara ilegal.

“Razia penertiban meras dan penyakit masyarakat lainnya ini digelar terkait maraknya aksi tauran antar kelompok pemuda yang salah satu pemicunya dimula dari minuman kers,”jelas Akp Niki Ramdhany/ Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar

Tak terkecuali kalangan remaja hingga para pelajar yang kerap kali berbuat keributan akibat pengaruh minumna keras dirazia petugas. Sejumah pemud ayang ditemukan nongkrong di jalanan digeledah petugas untuk memastikan mereka tidak sedang mebawa senjata tajam, miras dan narkotika.

Rencananya razia pekat seperti ini akan digelar secara rutin hingga beberapa hari kedepan demi menekan angka kriminalitas dan gangguan kantibmas menjelang pemilu. (MPOL-01).

 

Razia Preman Jalanan, Polisi Kejar Pemabuk Hingga Amankan Ratusan Botol Miras

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *