Picu Perkelahian Remaja, Sejumlah Gudang Miras Digerebek Polisi

Budaya Hukum & Kriminal Kesehatan Kriminal Nasional News Polewali Mandar
Bagikan
  • 2
    Shares

POLEWALI MANDAR,LINI1.COM – Diduga kerap jadi pemicuh perkelahian antar kelompok remaja yang tengah pesta miras hingga mabuk, puluhan aparat kepolisian mapolres polewali mandar, sulawesi barat menggerebek sejumlah lokasi gudang minuma keras ileal di polewali mandarsulawesi barat, senin malam (22/10/2018). Sejumlah kawasan pemukima warga yang diduga kerap dijadikan tempat persembuyina miras juga digeledah petugas. Ratusan botol minuman keras berbagai merek yang disembunyikan di  rumah dan toko kelontong disita petugas.

Sebuah kawasan pemukiman di kota polewali mandar yan diduga kerap dijadikan gudang persembuyian minuman keras berbagai merek digerebek petugas polres polewali mandar senin malam.

Polisi dari sat reksirm dan sabhara polres polewali mandar pun langsung menyusuri sejumlah rumah warga diduga tempat atau gudang persembunyian minuman keras.

Penyisiran bahkan dilakukan hingga di sekitar perkampungan dalam kondisi gelap. Upaya petugas menyasar penjuala miras secara ilegal yan dijual dari tangan ke tangan ini mebuahkan hasil. Sejumlah minuman keras berbagai merek yang disembunyikan pemiliknya di gudnag hingga kadang ayam ditemukan petugas.

Ironisnya, lokasi penggerebekan minuman keras berbagai merek yang disembunyikan pemiliknya ini sendri terletak tak jauh dari sebua tempat ibadah.

Polisi juga mengeledah sejumlah toko kelotong yang berada  sekitar pantai bahari polewali mandar. Karena diduga menjadi suplayer atau penjual miras ilegal.

vdio 2 003

Di tempat ini polisi berhasil menemukan ratusan botol miras berbagai jenis yang disembunyikan di sebuah gudang kecil dan dinatara tumukan barang jualan lainnya untuk mengecoh petugas atau warga yang tidak berkepentingan.

Seluruh minuman keras jenis bir, anggur dan topi miring yang berkadar alhohol tinggi lansung disita polisi.

Ironisnya tempat ini sendiri diketahui sejak dulu kerap kali digerebek polisi lantaran menjual minuman keras. Sayangnya pemilik toko tak jera dan terus menjual iras dari tanga ke tangan.

Untuk memberi efek jerah polisi tak hanya menyita seluruh minuman keras seharga puluhan juta rupiah ini namun  juga memberi sanksi teguran keras berupa wajib lapor ke kantor polisi.

Seluruh barang bukti miras berupa ratus  botol miras ini pun langusng diamankan aparat kepolisian ke kantor mapolres polewali mandar sebagai barang bukti.

Penggerebekan sejumlah kawasan penjualan miras dan pemukiman warga yang diduga kerap jadi pedagang perantara barang haram tersebut mengndang perhatian warga setempat. Sejumlah warga yang mengetahui aksi penggerebekan miras ini mendorong poliis untuk melakukan penertiban miras secara merata di semua lokasi penjualan miras di polewali mandar. (MPOL-03).

 

Picu Perkelahian Remaja, Sejumlah Gudang Miras Digerebek Polisi

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 2
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *