Mayat Perempuan Berulat Tanpa Identitas Dalam Karung Gegerkan Warga Polewali Mandar

Hukum Hukum & Kriminal Kriminal Nasional News Polewali Mandar
Bagikan

POLEWALI MANDAR, LINI!.COM – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan berulat dalam karung plastik, Jumat pagi tadi (4/10/2019) sekitar puykul 10.00 wita. Korban yang ditemukan dibuang di sebuah saluran irigasi pertanian di dusun Padang, desa Segerang, kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, sulawesi barat, langsung menghebohkan warga setempat. Polis kini tengah mendalami apa motif dan siapa pelaku yang tega membuang korban dalam karung.

Warga Dusun Padang Desa Segerang Kec. Mapilli Kab. Polman dihebohkan dnegan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa udentitas ditemukan sudah mebusuk dna berulat.

Mayat perempuan naas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di sekitar TKP. Karena curiga karung yang mengeluarkan aroma menyengat tersebut kemudian memberitahukan kepada saksi  lelaki ASRIL I(33 tahun), seorang karyawan PDAM Wonomulyo.

Warga yang berdatangan ke lokasi kemudian memastikan jika karung tersebut berisi mayat seorang tanpa idnetitas.

Mayat Perempuan Berulat Tanpa Identitas Dalam Karung Gegerkan Warga Polewali Mandar

Sudirman, salah satu saksi mata di lokasi menyebutkan, karung yang belakangan ditemukan berisi mayat perempuan tersebut diduga baru tadi dibuang pelaku di lokasi kejadian. Pasalnya warga yang lalu lalang di sekitar lokasi saluran irigasi baru mengetahyi adanya karung tersbeut pagi tadi.

“Baru tadi ditemukan ada karung tergeletak mencurigakan, setelah diberiksa karena mengeluarkan aroma tak sedap ternyata berisi mayat perempuan,”jelas Sudirman, waraga setempat.

Petugas puskesmas setempat, dr Kurnia yang ikut bersama petugas kepolisian Polsek Wonomulyo dna Polres Polewali Mandar mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah Polewali Mandar menyebutkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban tewas karena kasus penganiayaan. Alasannya petugas belum memeriksa kondisi pisik korban.

Meski mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan sudah berulat dan perutnya membengkak karena diduga hamil, namun dr Kurnia tak ingin berspekulasi apakah korban diduga dibunuh pelaku karena masalah kehamilan atau karena faktor lain.

Untuk mengungkap apakah mayat ini dibunuh pelaku kemudian dimasukkan dalam karung hingga ditemukan warga di banh di saluran irigasi pertanian, hanay hasil outopsi yang akan bisa membuktikannyya.

“Nanti hasil outopsinya akna mengungkap apakah pelaku dibunuh sebelum dimasukkan ke dalam karung atau seperti apa nati akan dibuktikan setelah autopsi mayat korban,”jelas  dr Kurnia.

Kepolisan yang mendatangi lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP. Setelah memeriksa ciri-ciri fisik mayat tersebut polisi memastikan jika korban adalah seorang perempuan yang ditemukan tidak mengantongi identitas apa pun.

Kapolsek Wonomulyo, Polewlai Mandar, AKP Deddi Irwansyah  menyebutkan pihak kepolisian kini tengah menjuuggu proses outopsi korban unutk mengunungkap pelaku dan motif pembunuhan korban.

“Jenazah korban telah dievakuasi petugas ke rumah sakit usai olah tkp di lokasi. Untuk mengungkap motif dna pelaku nantinay akan kita lihat hasil outpsinya nanti,”jelas kapolsek Wonomjlyo, AKP Deddi Irwansyah yang melakukan proses evakuasi jazad korban ke rumah sakit.

Mayat korban diutemukan warga menggunakan baju kaos lengan panjang bermotif, warna hitam. MENgenakan celana panjang kain warna cokelat. Usianya diperkirakan sekitar 30 s/d 40 tahun. Kondisi mayat dalam keadaan sudah membengkak serta berulat. Wajah korban sudah menghitam sehingga sulit dikenali warag dna petugas. Ditubuh korban terdapat luka lebam pada bagian perut yang diduga akibat penganiayaan.

Adapun dugaan sementara mayat tersebut disinyalir korban penganiayaan atau korban pembunuhan yg sengaja di buang oleh pelaku untuk menghilangkan jejak dan barang bukti.

Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Polewali Mandar untuk dilakukan Outopsi dari pihak Forensik guna mengetahui penyebab  korban meninggal. (BN-09)


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *