Kampanye Akbar Partai Pengusung Capres 01 di Hadiri Ribuan Masyakat Pasangkayu

Demokrasi Nasional News Pasangkayu Politik Presiden
Bagikan
  • 1
    Share

PASANGKAYU,LINI1.COM – Kampanye akbar partai pengusung dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, joko widodo – ma’ruf amin di alun – alun kota kabupaten pasangkayu, sulawesi barat di hadiri ribuan warga dan simpatisan pendungkun jokowi – amin dari berbagai pelosok desa di pasnagkayu. Ketua tim pemenangan paslon 01 sulawesi barat, agus ambo djiwa optimis pasangan jokowi bisa meraih dukungan suara 75 persen di sulbar.

Ribuan simpatisan dan partai pendukung paslon 01, jokowi-ma’ruf ini, tumpah ruah memenuhi memenuhi alun – alun kota pasangkayu, sulawesi barat, minggu siang (24/3/2019).

Selain mendengarkan orasi politik dari masing – pasing ketua partai pengusung, para simpatisan pendukung capres paslon 01 ini juga melebur dalam kegembiraan menyambut pesta demokrasi dengan berjoget bersama di atas panggung. Sementara ribuan warga yang hadir tampak larut dan berjoget di lapangan hingga acara kampanye usia.

Ketua tim pemenangan capres nomor urut 01, sulawesi barat, agus ambo djiwa dalam orasi politiknya mengajak masyarakat untuk melawan informasi hoax yang terus menerus menyerang pasangan 01. Selain itu, bupati pasnagkayu ini juga memperkenalkan tiga kartu sakti yang menjadi unggulan program kampanye pemerintahan jomowi lima tahun mnedatang jika dirinya kembali terpilih dna dipercaya rakyat indonesia memimpin bangsa.

Kampanye akbar partai pengusung capres 01, Joko Widodo – Ma;ruf Amin di hadiri ribuan masyakat pasangkayu, Sulawesi barat.

“Kita optimis dengan program-program kerja unggulan Jokowi seperti tiga kartu sakti kita optimis bisa meraih dukungan 75 persen suara di Sulbar,”jelas Agus Ambo Djiwa.

Tiga kartu sakti yang dianggap oleh tim pemenangan sebagai program terbaik dari hasil survei yang memamng dibutuhkan rakyat indonesia, yakni kartu pra kerja yang digunakan masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, kartu sembako murah, yang bisa digunakan oleh rakyat miskin untuk belanja yang setengah harganya di subsidi oleh pemerintah. Sementara kartu pintar yang juga diluncurkan diperuntukkan untuk membiayai pendidikan sekolah hingga hingga ke perguruan tinggi.

Ketua tim pemenangan capres paslon nomor urut 01 sulawesi barat, agus ambo djiwa mengaku pasnagan jokowi-ma’ruf masih unggul dan ia optimis memennaakn petahana tersebut dengan perolehan suara 75 persen di wilayah sulawesi barat.

Agus ambo djiwa, ketua tim pemenangan capres paslon nomor urut 01 sulawesi barat

Agus ambo djiwa menilai program-program kampanye yang ditawarkan jokowi dikelaim masih lebih  unggul dan dibutuhkan masyarakat indoneisa. Agus juga menilai sosok jokowi masih dicintai  mayoritas rakyat indonesia.  (BV-09).

 

Kampanye Akbar Partai Pengusung Capres 01 di Hadiri Ribuan Masyakat Pasangkayu

Gabung Bersama di Channel YouTube kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *