Jokowi Diarak Becak Warga Kota Mauju Rebutan Selfie Dengan Jokowi Dan Istri

Demokrasi Gakkumdu Mamuju Nasional News Panwaslu Pemilu Presiden
Bagikan
  • 1
    Share

MAMUJU,LINI1.COM – Tiba di kota mamuju untuk menghadiri rangkaian kampanye terbuka secara nasional, calon presiden nomor urut 01 joko widodo bersama istri iriana jokowi, diarak masyarakat mamuju, sulawesi barat menggunakan becak di tengah kerumunan ribuan massa dan simpatisan yang sudah menunggu kedatangan jokowi di lapangan ahmad kirang, kota mamuju, sejak kamis pagi (28/3/2019).

Kedatangan calon presiden joko widodo yang dikenal merakyat ini menjadi rebutan masyarakat kota mamuju untuk berfoto selfi, membuat becak yang ditumpangi menjadi kerumunan warga yang rebutan foto selfie dengan jokowi. Petugas keamanan yang mengawal jokowi bersama istri pun tak kewalahan menghalau antusias warga yang terus mengejar jokowi agar mereka bisa mendapatkan kesempatan berfoto selfie.

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

Kamiseng, penarik becak mengaku sempat gugup dan  tak menyangka becak miliknya ditumpangi jokowi bersama istrinya. Kamiseng mengaku bangga bisa membuyongnya keliling kota mamuju, hingga ke titik lokasi kampanye.

“Sempat degdegan karena tidak menyangka becak saya dipilih jokowi ke lapangan Ahmad kirang,”jelas Kamiseng, penarik becak di kota Mmauju yang becaknya dipilih jokowi ke lokasi kampanye.

Calon presiden 01, Jokowi diarak becak warga kota Mamuju rebutan selfie dengan jokowi dan istri

Tiba di lapangan ahmad kirang, presiden jokowi bersama istri dan rombongan langsung disambut gemuruh teopuk tangan ribaun massa yang sudah memenuhi lapangan ahmada kirang sejak pagi tadi.

Dalam orasi politiknya, jokowi meminta masyarakat sulawesi barat agar tetap menjaga keamanan dan silahturahmi antar sesama. Selain itu, jokowi berharap masyrakat sulawesi barat yang pada periode sebelumnya mendukung hingga 73% pada pemilihan ini masyarakat sulbar mendukungnya hingga 80%. Orasi jokowi itu pun langsung  diamani dan disambut tepuk tangan massa yang memenuhi lapangan ahmad kirang.

“Kalau pemilu lalu suara Jokowi di sulbar mencapai 73 persen, di pemilihan presiden 17 April nanti masyarakat yang mendukung mencapai 80 persen,”jelas Jokowi saat orasi di atas panggung

Dalam orasi politiknya jokowi kembali memperkenakan 3 kartu sakti yang dinilai bisa menjadi andalan dalam kampanyenya. Kartu sakti ini terdiri dari kartu pintar yang akan menjamin biaya sekolah hingga ke perguruan tinggi, sementara kartu pra kerja yang akan dilincurkan nantinya akan digunakan untuk melakukan pelatihan kerja. Dan jokowi juga memperkenalkan kartu miskin yang akan diberi subsidi oleh pemerintah.  (MN-03).

 

Jokowi Diarak Becak Warga Kota Mauju Rebutan Selfie Dengan Jokowi Dan Istri

 


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *