Duta Pemenangan Capres Jokowi Sasar Petani Organik di Mamasa

Demokrasi KPU Mamasa Nasional News Panwaslu Pemilu Politik
Bagikan
  • 1
    Share

MAMASA,LINI1.COM Untuk memperluas jaringan pemenangan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Maruf Amin, sejumlah warga mamasa Sulawesi Barat mendeklarasikan terbentuknya “Duta Jokowi” sebuah lembaga pemenangan untuk pasangan Capres Jokowi ini di Desa Rambu Saratu, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri dua tokoh nasional asal Kabupaten Mamasa, Marsekal Muda, Punranwirawan Masmun Yan Manggesa, tim nasional pemenangan Jokowi-Maruf Amin bidang penggalangan massa, dr urbanisasi yang dikenal sebagai pengacara ahok yang saat ini menjadi ketua duta jokowi.

Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah perwakilan petinggi partai koalisi pendukung capres jokowi tingkat dpc di mamasa, sulawesi barat menegaskan dukungan mereka kepada pasangan joko widodo – ma’ruf amin, di kawasan taman wsiata budaya mamasa, sabtu hari ini.

Koordinator Relawan Duta Jokowi, Urbanisasi mengatakan, kegiatan ini utamanya menyasar para petani organik yang ada di Mamasa, petani organik adalah petani yang meminimalisir penggunaan pestisida dan bahan-bahan berbahaya dalam proses pertaniannya.

“Duta Jokowi aka terus kita bentuk hingga ke tingkat RW untuk ikut mensosialisasikan program kampanye Jokowi,”jelas Urbanisasi, Kordinator Tim Duta Jokowi.

Pengurus partai koalisi yang hadir mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf tersebut antara lain seperti Dpc Parindo Kabupaten Mamasa, Obed Nego Depparinding yang juga mantan Bupati Mamasa. Dpc Hanura, David Bambalayuk serta puluhan tokoh masyarakat mamasa yang hadir.

111111-111 DEKLARASI DUKUNG JOKOWI – 1 003

Kegiatan deklarasi relawan Duta Jokowi Kabupaten Mamasa ini dihadiri langsung dewan pembina nasional, tim jokowi – ma’ruf/ marsekal muda (tni) Masmun Yan Manggesa dan ketua tim nasional duta Jokowi, Dr. Urbanisasi.

Kedua tokoh nasional megatakan, duta jokowi melaksanakan deklarasi bertujun untuk memperluas informasi  serta pembentukan pengurus duta jokowi dari tingkat kabupaten, hingga tingkat ranting. Terbentuknya duta-duta jokowi hingga ke tigat paling bawah agara sosialisasi visi misi pasnagan calon bisa lebih efektif hingga ke tingka akar rumput.

Ketua tim nasional Duta Jokowi, Dr. Urbanisasi menargetkan pasangan capres jokowi –  ma’ruf bisa memenangkan pilpres 2019 di mamasa denagn suara mayoritas masyarakat mamasa.

Sementara itu, marsekal muda purnawirawan masmun yan manggesa, tim pemenangan nasional jokowi-maruf amin bidang penggalangan massa yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, dirinya ditugaskan selain untuk memenangnkan calon presiden dan wakil presiden joko widodo- maruf amin, mereka juga juga mendapat tugas untuk melakukan kampanye damai, baik di kabupaten mamasa maupun di propinsi sulawesi barat. (MMAS-13).

 

Duta Pemenangan Capres Jokowi Sasar Petani Organik di Mamasa

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

 


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *