Dua Residivis Narkoba Kembali Meringkuk di Sel Tahanan

Hukum & Kriminal Kriminal Majene Narkoba Nasional News
Bagikan
  • 2
    Shares

MAJENE,LINI1.COM – Dua residivis narkoba jenis sabu-sabu yang baru saja bebas dari penjara, kembali meringkuk di sel tahanan setelah ditangkap petugas Reserese Narkoba, Polres Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (27/10/2018) kemarin. Dari tangan kedua tersangka polisi menyita barang bukti 17 paket sabu-sabu siap edar. Satu saset lainnya telah dikonsumsi pelaku sebelum ditangkap polisi.

Dua tersangka trsidivis kasus narkoba berinisial Ir dan Ik, keduanya warga Lingkungan Tangjung Batu, Kelurahan Labuang Utara, kembali ditangkap petugas Reserse Narkoba Polres Majene, Sulawesi Barat saat tengah pesta sabu di rumahnya.

Selain pengamankan kedua tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti  berupa 17 shaset paket shabu, alap hisap dan hand phone yang digunakan tersangka untuk memuluskan transaksi bisnis haramnya.

tersangka narkoba 04 001

Ironisnya, kedua pelaku merupakan residivis dengan kasus narkotikan yang belum lama bebas dari penjara. Keduanya sempta ditaha beberapa tahun karena terlibat kasus serupa.

Guna pengembangan kasus selanjutnya, kedua pelaku digelandang ke Mapolres Majene. Polisi juga masih melakukan pengembangan kasus untuk mencari jaringan yang lebih besar.

Kasat Narkoba Polres Majene, Akp Muh. Ikhsan membenaran jika kedua tersangka adalah residivis narkoba yang sudah lama jadi target operasi petugas sejak ia dilaporkan warga kembali terjerat kasus narkotika setelah bebas dari tahanan.

“Keduanya sudah lama jadi TO Polisi, begitu petugas mendapatkan laporan warga keduanya langsung disergap dna polisi juga menyita 17 paket sabu dari tangan keduanya,”jelas Akp Muh. Ikhsan, Kasat Narkoba Polres Majene

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka digiring ke sel tahanan Polres Majene untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Kedua tersangka diancam hukuman penjara minimal lima tahun penjara. (MJNE-03).

 

Dua Residivis Narkoba Kembali Meringkuk di Sel Tahanan

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 2
    Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *