Ini Curhat Pedagang Majene Saat Bertemu Sandiaga Uno, Ngeluh Harga Terus Naik, Pendapatannya Tidak Bertambah

Majene Menuju Presiden Nasional News Nilai Tukar Pemilu Politik Sulawesi
Bagikan
  • 1
    Share

MAJENE,LINI1.COM – Calon Wakil Presiden Nomor Urut (2), Sandiaga Salahuddin Uno, bersilaturrahmi kepada para pedagang di Pasar Sentral Majene, Sulawesi Barat, Sabtu (3/11/2018) kemarin. Pasangan Prabowo Subianto ini, langsung dikepung ibu-ibu yang sudah meunggu di depa Pasar Sentral Majene. Selain menggelar dialog di tengah pasar, sandiaga juga sempat  mendengar curhatan sejumlah pedagang yang mengeluh karena harga-harga barang mahal dan terus naik, namun tidak membuat pendapatan mereka ikut naik.

Kedatangan Sandiaga Uno ini di pasar sentral  Majene langsung disambut ratusan warga pedagang dan emak-emak yang mengetahui rencana kedatangan sandiaga uno. Saat turun dari mobil rombongan yang mengantarnya dari kabupate mamuju, sandiaga langsung dikerubuti emak-emak dan remaja putri.

Mereka tak hendak berunjuk rasa melainkan rebutan kesempatan agar bisa foto bareng atau berselfie ria bersama Cawapres Milenial ini. Tak sedikit ibu tampak berusaha mnerobos pengamanan polis demi bisa berselfie ra dengan sandiaga.

Dalam kunjungannya di Pasar Sentral Majene, Sandiaga Uno menggelar dialaog di tengah pasar dengan para pedagang dan pembeli. Dalam kesempatan ini sandiaga mengaku datang untuk menyerap aspirasi atau mendengar curhatan warga majene terutama pedagang dan emak-emak yang dinilai sandiaga adalah penopang ekonomi keluarga paling tangguh.

1. SANDIAGA UNI DI MAJENE 1 015

Usai dialog, Sandiaga juga sempat mendengar curhatan langsung para pedagang di lapak-lapak jualan mereka. Sejumlah pedagang menumpahkan keluh kesah ereka terkait usaha daganngannya yag tak kunjung maju.

Di hadapan Sandiaga, para pedagang mengeluh harga-harga kebutuhan pokok terus naik sementara tingkat pendapatan mereka tak ikut naik. Para pedagang mengeluhkan rendahnya daya beli masyarakat di majene. Mahalnya harga-harga berbagai kebutuhan pokok, membuat masyarakat pengeluhkan ketidak stabilan ekonomi di tengah meonjaknya nilai tukar rupiah terhadap dollar.

“Hari iin saya berdialog dnegan para pedagang dan mendengar langsung keluhan mereka. Seperti kita dnegar tadi pedagang mengeluh harga naik tapi pendpatan mereka tidak ikut menanjak,”jelas Sandiaga Uno, Cawapres Nomor Urut Dua di sela-sela kunjungan dna slaturrahminya ke pedagang pasar sentral Majene.

Di depan para pedagang dan pembeli, Sandiaga berjanji jika dirinya terpilih bersama pak Prabowo Subianto pada pilpres 2019 mendatang akan berkomitmen memusatkan perhatian pemerintahannya kepadapenembangan terhadap pasar-pasar tradisional, termasuk salah satunya pasar tradisional majene. (MJNE-03).

 

Ini Curhat Pedagang Majene Saat Bertemu Sandiaga Uno, Ngeluh Harga Terus Naik, Pendapatannya Tidak Bertambah

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *