Berkemas, Rumah Sakit Bhayangkara Siap Tampung Caleg Depresi

Kesehatan KPU Mamuju Nasional News Pemilu
Bagikan

MAMUJU, LINI1.COM –  Pasca perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 lalu, sejumlah rumah sakit pemerintah dan swasta di Mamuju Sulawesi Barat mulai berkemas-kemas. Mereka mempersipakan kamar khusus untuk menampung fasien defresi, plus dengan fasilitas ac hingga tv dan soundsistem yang bisa memanjakan para pasien. Rumah sakit bhayangkara polda sulbar di mamuju misalnya menyatakan siap menampung caleg depresi, rs bhayangkara polda sulbar ini bahkan telah menyiapkan tiga kamar vip.

Sejumlah ruamh sakit pemerintah dna swasta di Mamuju Sulawesi Barat kini mulai berkemas – kemas untuk mempersipakan sejumlah fasilitas guna menampung pasien yang mengalami defresi atau stres berat.

Management Rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso, Polda Sulawesi Barat ini misalnya siap menampung pasien umum termasuk pasien caleg yang mengalami defresi karena berbagai masalah yang dihadapi pasca pesta demokrasi.

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

Sebagai bentuk kesiapan menampung caleg depresi, rumah sakit bhayangkara juga telah menyiapkan berbagai fasilitas yang bisa memanbjakan para pasien. Sebanyak tiga kamar vip yang dilengkapi berbagai fasilitas didalamnya seperti kulkas, televisi, sound sistem, pemdingin ruangan atau ac, serta berbagai fasilitas lain yang bisa mebantu proses percepatan penyembuhan pasien selama di rtawat di rumah sakit.

Meski pihak rumah sakit tidak melebeli kamar secara khusus untuk para caleg depresi, namun pihak rumah sakit menyatakan siap menampung caleg depresi. Termasuk memanfaatkan berbagai fasilitas yang bisa memanjakan para pasien berupa bjps kesehatan untuk meringankan biaya saat menjalani perawatan di rumah sakit ini.

 

Berkemas, Rumah Sakit Bhayangkara Siap Tampung Caleg Depresi

Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulbar Akbp. Muhammad Zakir, saat ditemui di rumah sakit bhayangkara usai mendampingi kapolda sulbar melakukan kunjungan di rumah sakit milik polri ini menjelaskan, meski di rumah sakit ini menyiapkan kamar umum untuk setiap pasien, namun managemen rumah sakit siap menanampung para caleg yang mengalami depresi atau stres berat pasca pesta demokrasi tanggal 17 april lalu. Managemen rumah sakit menyatakan akan tetap memberikan perawatan prima bagi pasien yang berobat di rumah sakit tersebut.

“Ada tiga ruangan VIP yang kita siapkan plus dengan fasilitas penunjag seperti AC, Kulkas, sound sistem dna kebutuhan pasien lainnya,”jelas Kabiddokkes Polda Sulbar, Akbp Drg Muhammad Zakir

Zakir menambahkan, persiapan untuk menampung caleg depresi ini telah disiapkan satu minggu sebelum pelaksanaan pesta demorasi 17 april lalu. Nantinya pasca pengymuman dna penetapan resmi KPU, bila ada caleg yang mengalami depresi, rumah sakit bhayangkara siap untuk menampungnya.

Selain rumah sakit bhayangkara, sejumlah rumah sakit pemeritah dan swasta di mamuju juga mulai berkemas untuk mepersipakan ruangan guna menampung caleg depresi. Sejumlah rumah sakit pemerintah dna swasta yang telah membangun fasilitas khusus vip menyatakan siap menampung dan  merawat para caleg yang mengalami depresi berat.  (MN-3)

 


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *