Perkosa Calon Mantu

Alasan Uji Virginitas Calon Mantunya, Ayah Tega Perkosa Calon Istri Anaknya

Anak dan Problematikanya Budaya Hukum & Kriminal Nasional News Polewali Mandar
Bagikan

POLEWALI MANDAR,LINI1.COM – Seorang pria berinisial Ma (47 tahun) ditangkap Petugas Polsek Wonomulyo Polewali Mandar, Sulawesi Barat, setelah dilaporkan memperkosa calon menantunya sendiri di sejumlah lokasi, Kamis (23/8/2018).

Pria paruh baya ini beralasan melakuakn perbuatan tak senonoh itu untuk membuktikan atau menguji virginitas calon istri anaknya. Pelaku beralasan paras cantik korban Jw (16 tahun) yang masih berusia anak dan lugu itu, selama ini dikenal banyak teman dekat dengan pria lain sebelum anaknya melamar.

 

Pria paruh baya berinisial Ma (47 tahun) yang masih mengenakan sarung ini digiring petugas Ke Polsek Wonomulyo Polewali Mandar, Sulawesi Barat tidak lama setelah dilaporkan korban Jw (16 tahun) calon mentunya sendir yang mengaku telah diperkosa pelaku, Kamis (23/8/2018).

 

Aparat Kepolisian Mapolsek Wonomuyo langsung memgamankan Ma 47 tidak lama setelah dilaporkan korban. Pelaku yang tiba di mapolsek usai dibekuk polisi di rumahnya tampak hanya teruntunduk malu dan sesekali mengabgkat kepala menjawab pertanyaan polisi yang menginterogasinya. Di hadapan polisi pelaku mengakui semua perbuatanya.

 

Pelaku berkilah melakukan perbuatan tak senonoh kepada calon menantunya itu karena alasan hendak mengetahui virginitas korban. Menurut pelaku Ma, calon istri anaknya sendiri itu dikenal wanita berparas cantuk dan meimiliki banyak kedekatan dengan teman pria lain sebelum ia resmi di lamar anaknya.

 

“Selama ini kan dia banyak teman dekatnya. Hanya untuk mengetes pak,”jelas Pelaku Ma ang masihpaman korban di depan Polisi

 

Ironisnya korban Jw yang masih anak dibawah usia ini diketahui rencanannya akan melangsungkan pernikahan dengan pria pujaanya yang tak lain adalah anak pelaku sendiri, usai lebaran Idul Adha.

 

Seperti penuturan korban di depan polisi yang masih lugu, aksi bejat pelaku teradap korban dilakukan hingga sebanyak 10 kali. Pelaku juga mengakui pernah melakukan perbuatan tak senonoh itu di rumah korban hingga 6 kali saat keluarga korban sedang tidak ada di rumah.

 

Selain mengamankan pelaku polisi juga menyita sejumlah barang bukti yakni pakaian pelaku yang dikenakan pelaku saat pertamakali melakukan perbuatan cabul kepada korban.

 

Korban yang masih dibawah umur dan masih lugu itu mengaku mau saja diperintah calon mertuanya itu karena alasan tak ingin pernikahannya dengan pria pujaannya itu gagal dengan acaman pelaku.

 

Kapolsek Wonomulyo, Akp Jufri Hamid menjelaskan, penyidik kepolisian kini masih terus melakuak pemeriksaan terhadap pelaku dan sejumlah saksi termasuk keluarga lainnya.

 

“Di sudah mengakui seluruh perbuatannya sendiri. Korban masih berstus anak karena usianya (16 tahun),”jelas Akp Jufri Hamid, Kapolsek Wonomulyo

 

Akibat peristiwa yang dianggap aib yang telah mencoreng keluarga korban ini rencana pernikahan korban dan kekasihnya yang juga anak pelaku usai lebaran idul adha batal dilaksanakan. Kasus in sendiri sempat mengakibatkan konpik keluarga kedua belah pihak.

 

Pelaku ma kini terpaksa mendekam di sela tahanan Mapolsek Wonomulyo karena kasus perkosaan ini. Pelaku dijerat undang-udang pelindungan anak dengan ancaan hukuman maksimal 5 tahun penjara. (K-POL-02)

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *