Agustina, Hilang dari Tenda Pengungsian Gempa Mamasa

Bencana Alam Gempa Mamasa Nasional News
Bagikan

MAMASA,LINI1.COM – Agustina (umur 58 tahun) seorang ibu rumah tangga di laporkan hilang dari tenda pengungsian korban gempa Mamasa, Sulawesi Barat sejak sabtu lalu. Pihakeluarga bingung lantaran Agustina tiba-tiba saja hilang seperti di telan bumi. Waraga Desa Rambusaratu, Mamasa tersebut telah dicari pihak keluarga dan pengungsi lain, namun hingga kini tak kunjung ditemukan keluarga. Pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat.

Sebelumnya Agustina mengungsi bersama suami, anak dan cucunya ke lokasi pengungsian, karena gempa terus mengguncang mamasa, sulawesi barat. Agustina bergabung dengan puluhan warga lainya di lapangan, samping Kantor Kpu Mamasa.

Agustina diketahui adalah salh satu ibu yang selalu panik setiap kali gempa-gempa bersakala 3.00 hingga 5,5 sr mengguncang mamasa. Karena tidak tenag beradadi rumahnya ia mengungsikan keluarga termasuk anak dna cucunya ke lokasi pengungsian karena alasna lebih aman dari reruntuhan bangunan saat gempa susulan terjadi.

0752311181_SULBAR_IBU (58 TAHUN), HILANG DARI DARI TENDA PENGUNGSIAN GEMPA 2A 007

Suriadi, keluarga korban Agustina mengatakan, pada Malam Sabtu lalu, Agustina  masi diketahui bersama suami, anak dan cucunya berada di dalam tenda pngungsian. Namun  saat anak dan cucunya serta suaminya tertidur malam itu, Agustina diduga keluar dan meninggalkan tenda pengungsi entah kemana.

Tidak ada warga atau keluarga di tenda tempa Agustina mengetahui kemana termasuk jam berapa agustina meninggalkan tenda malam itu.

Para pengungsi dan keluarga sempat pencarian di sekitar tenda termasuk di rumanya, namun Agustina tidak di temukan. Sehingga pada pukul 07:00 sabtu lalu Agustina dinyatakan keluarganya hilang dan dilaporkan ke polisi

“Malamnya dia masih kumpul dengan anak dna cucunya di tenda pengungsian, paginya sekitarpukul 7.00 wita baru kita tahu dia tidak ada di tenda lagi,”jelas Suriadi, keluarga Agustina

Pada minggu pagi hingga kini, keluarga korban sudah melakukan pencarian kemana-mana, namun korban tidak ditemukan. Sejak dilaporkan pihak keluarga pihak kepolisan telah mendatangi lokasi termasuk mengorek keterangan sejumlah pengungsi di lokasi untuk melacak jejak keberadaan Agustina yang mebingugka keluarga termasuk anak-anak dna cucunya.

Saat ini ibu Agustina dinyatakan hilang dan masih dalam pencarian petugas kepolisian dan warga setempat.

Sejumlah keteranagn keluarga termasuk pihak suami, Agustina selama ini diketahui sehat dan tidak mengalami gangguan jiwa. Agustina juga diketahui dalam keadaan sehat saat meninggalkan tenda. (MMAS_07).

 

Agustina, Hilang dari Tenda Pengungsian Gempa Mamasa

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *