Kurir Perempuan

Kurir Cantik Ditangkap Polisi Antar Sabu ke 5 Pengedarnya

Hukum & Kriminal Mamuju Narkoba Nasional News
Bagikan
  • 1
    Share

MAMUJU,LINI1.COM – Seorang perempuan cantik bernama sonya, yang diketahui polisi menjadi kurir narkoba lintas propinsi ditangkap Tim Tim Pyton Polres Metro Mamuju, Sulawesi Barat di Mamuju, Selasa (14/8/2018). Sonya ditangkap polisi berdasarkan

pengembangan kasus dari sejumlah pengedar jaringan sonya yang telah ditangkap polisi di tempat berbeda sebelumnya. Selain mengamankan 6 orang tsk polisi juga mengamankan barang bukti 1 sachet sabu.

 

Tim Python Polres Metro Mamuju, Sulawesi Barat kembali menangkap 4 pengedar sabu-sabu dan seroang perempuan cantik yang menajadi kurir narkoba lintas propinsi. Penangkapan kelima tersangka merupakan hasil pengembangan dari penangkapan tersangka kasus narkoba sebelumnya.

 

Penangkapan kelima tersangka memang sudah menjadi target polisi selama sebulan terakhir. Kelima tersangka tersebut masing – masing berinisial Lelaki “I” (24) warga jalan Andi Dai Mamuju, lelaki “Al” (25) warga Jl. Husni Thamrin Mamuju. Lelaki “M” (22) Warga Jl. Monginsidi Mamuju. Lelaki “Ah” (25) Warga Jl. Soekarno Hatta Mamuju Dan Perempuan “S” (19) Warga Jl. Soekarno Hatta Mamuju.

 

Tertanbgkapnya gadis cantik ini bermula ketika polis menangkap dua pengedar jaringan sonya sebelumnya. Dari keterangan kurirnya itu, polis lalu mengembangkan kasus ini hinga bisa membekuk perempuan cantik sonya, sata ia tengah menjadi kurir sabu ke sejumlah pengedarnya di kota mamuju.

 

Dari kelima tersangka, dua diantaranya merupakan petugas pemadam kebakaran kabupaten mamuju. Polisi kini tengah meburu pacar sonya yang diduga jadi bandar sabu yang diamankan dari tangan sonya.

 

Dalam penangkapan tersebut, Team Python Polres “Metro” Mamuju berhasil mengamankan barang bukti berupa 5 (lima) unit handphone yang digunakan pelkau memuluskan bisnis haramnya. Dan 1 (satu) sachet narkotika jenis shabu.

 

Kasat Narkoba Polres Metro Mamuju, Akp Muhammad Sukri menyebutkan kelima tersnagka termasuk perempuan cantik berinisial s yang menjadi kurir narkoba ke sejumlah pengedaranya sudah lama jadi target operasi polisi. Polis juga tengah meburu pacar s yang diduga melarikan diri saat pacarnya ditangkap polisi.

 

“Kelima tersangka punya peran berbeda. Perempuan berinisial S adalah kurir yang mengantar paket sabu ke empat pengedarnya,”jelas Akp Muhammad Sukri, Kasat Narkoba Polres Metro Mamuju.

 

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya kelima tersangka kini ditahan di sel tahanan Polres Metro Mamuju.

 

Atas perbuatannya, kelima tersangka di ancam dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (1) uu no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana lebih dari 5 (lima) tahun penjara. (KMJ).

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *