8 Anggota Keluarga Terjungkal ke Dalam Sungai Setelah Mobilnya Tabrak Jembtan

Kecelakaan Nasional News Polewali Mandar
Bagikan

POLEWALI MANDAR,LINI1.COM – Sebuh mobil pikup yang membawa 8 anggota rongongan keluarga terjungkal dan terlempar ke dalam sungai hingga basah kuyup saat mobil yang mereka tumpangi menabrak jembatan di jalan Trans sulawesi,, tepatnya di desa Labasan kecamatan Wonomulyo Polewli Mandar, Sabtu malam (22/9/2018). Tidak kada korban jiwa namun sejumlah anggota keluarga sempat shock lantaran tercebur ke dalam sungai. 

 

Mobil open cup ini ringsek dan kkacaaa-kaca hancur seteelah menabrak jembatan di Desa tumpiling kecamatan wonomulyo Polewali Mandar, Sabtu malam.

Mobil Open cap melaju dari arah wonomulyo menuju kota polewali mandar ini rencananya akan menjenguk keluarganya yang masuk rumah sakit rsud polewali karena kecelakaan serupa. 

 

Namun Mobil puck Up yang dikemudikan Hilal Yusrianto dengan nomor DC 8802 CV  melaju dari wonomulyo menuju polewali tiba tiba hilang kendali dan oleng ke kanan hingga menabrak pagar jembatan. Mobil yang mebawa 8 anggota keluarga ii pun terjungkal ke dalam sugai. Para korban pun terlempar hingga sempat shock karena tercebur ke dalam sungai.

 

Beruntung warga di sekitar lokasi kejadian yang menyaksikan peristiwa kecelakaan tunggal ini segera memberi pertolongan dan menyelamatkan para korban hingga mengevakuasinya ke rumah sakit.

 

Siswanto, salah satu korban ynag dirawat di rumah sakit menyebutkan ia terlempar bersama keluarga lainnya saat mbil menghnatam jembatan. Rencannya ia akan menjenguk salah satu keluarga mereka yag baru saja kecelakaan, namun belum sampi di rumah sakit, warga Sugi Waras Wonomulyo Polewali Mandar ini mobilnya malah mengalami kecelakaan.

 

“Kita rencannay mau jenguk eluarga di rumah sakit tapi mbilnya kecelakaan setelah menabrak jembatan,”jelas Siswanto.

 

Hamsih, korban lainnya mengak hanya mengiat detail peristiwa saat dirinya terlempar dari mobil open cup yang ditumpanginya ke dalam sungai bersama tujuh korban lainnya sat mobilnya menabrak dinding jembatan.  

 

“Itu saja saya ingat waktu terlempar ke dalam sungai bersama keluarga lainnya,”jelas Hamsih.

 

Mobil pick up yang membawah delapan orang mangalami luka luka dan dilarikan kepuskesmas wonomulya untuk mendapatkan pertolong namun sopir hilal yusrianto dilarikan kerumah sakit Karna mengalami luka yang cukup parah. 

 

Mobil pick up korban kecelakaan yang dikemudikan hilal yusrianto hancur bagian depan diduga Karena kecepatan tinggi dimana Mobil dari arah barat ketimur saat kecelakaan terbanting dan mengarah kebarat. (MPOL-04).

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

 


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *