5 Korban Tewas Dalam Kecelakaan Truk Masuk Jurang Disambut Isak Tangis Keluarga

Bencana Alam Gempa Kecelakaan Mamasa
Bagikan

MAMASA,LINI1.COM – Lima pengungsi gempa Mamasa Sulawesi Barat yang tewas dalam kecelakaan truk masuk jurang, disambut isak tangis keluarga, Selasa Malam (13/11/2018). Sejumlah keluarga koban tampak shock hingga jatuh ingsan saat menyaksikan sosok jenazah korbn dlam keadaan sudah tak bernyawa. 4 jenasa tiba di kediamanya di Desa Taupe sedang satu jenazah lainnya dievakuasi ke Desa Osango, Mamasa menggunakan empat ambulance milik Rsud Banua Mamasa.

Iring-iringan petugas ambulance yang dikawal aparat polisi saat mengantar 4 korban kecelkaan truk masuk jurang ke rumah duka di Desa Taupe Mamasa disambut histeris sanak keluarga yang sudah menunggu di rumah duka.

4 jenasa tersebut di  semayamkan di satu rumah di Desa Taupe, sementara 1 korban lainya di bawah ke rumah duk di Desa Osango. Sejumlah keluarga yang menunggu di Taupe sempat histeris hingga saat jenaza di angkat ke rumah duka.

Keempat korban pengungsi di Desa Taupe yang masih satu keluarga ini yakni, Nengsi dan anaknya Sela ( bayi 5 bulan yang juga meningal dalam kecelakaan ini. Korban lainnya adalah Rapa, dan Kembong semuanya adalah satu keluarga terdiri dari nenek cucu dan  anak. Satu korban lainya bernama Bombong di bawah keluarganya ke- desa osango.

0751411181_SULBAR_5 KORBAN TEWAS DALAM KECELAKAAN TRUK MASUK JURANG DISAMBUT ISAK TANGIS KELUARGA 3A 001

Dominggus, keluarga korban mengatakan, 4 orang yang meninggal adalah satu keluarga di Dusun Pa’la Desa Taupe Kecamtan Mamasa.

Keluarga ini diliputi suasana bingung dan stres. 4 anggoat keluarga mereka meninggal dalam seketika, sementara dua lainnya hingga kini masih dirawat di rumah sakit mamasa, satu korban bahkan harus dirujuk ke Rsud Polman karena kondisinya parah.

“Keluarga bingung mebagi diri. Mengurus empat jenazah yang masih sau keluarga sementara keliarga lain tengah dirujuk ke polewali, tidak jelas siapa yang jaga disana,”jelas Dominggus, keluarga korban

Banyaknya jatuh korban dalam satu keluarga menurut Domingus membuat anggota keluarga bingung membangi diri untuk menangani musibah yang menimpa mereka, satu keluarganya yang dirujuk ke Polewali mandar hingga kini tak jelas siapa yang tengah menemani di rumah sakit Polewali, lantaran keluarga lainnya sibuk mengurusi empat jenazah yang meninggal termasuk lainnya dirawat di rumah sakit mamasa.

Rencananya keempat jenazah korban yang masih satu keluarga ini akan dimakamkan secara bersamaan di pekuburan keluarga hari ini. (MMAS-09)

 

5 Korban Tewas Dalam Kecelakaan Truk Masuk Jurang Disambut Isak Tangis Keluarga

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *