4 Tahun Kepemimpinan Jokowi Jadi Tema Dialog Pemuda di Warkop Mamasa

Demokrasi Mamasa Nasional News Pemilu Politik Polling
Bagikan
  • 1
    Share

MAMASA,LINI1.COM – Plus minus kinerja kepemimpinan Jokowi – Jk selama 4 tahun terkhir jadi tema dialog bersama kelompok pemuda di Warkop Mamasa, Sulawesi Barat, Rabu (24/10/2018). Puluhan perwakilan kelompok pemuda  dan mahasiswa dari berbagai organisasi seperti  GMKI, LMND dan sejumlah organisasi lainya hadir dalam dialog yang digelar selama satu hari di salah satu warkop mamasa. Sejumah tokoh pemuda yang hadir terlibat adu argumentasi dan pemaparan data tentang plus minus capaian 4 tahun pemerintahan Jokowi – JK.

Dalam diskusi membahas sejumlah capaikan kerja kepemimpinan Jokowi –JK, selama 4 tahun kepemimpinanya, berbagai program jokowi yang nilai pro rakyat dipaparkan dalam diskusi sehari tersebut.

Sejumlah capaian kinerja jokowi seperti pembangunan infrastruktur jalan, termasuk jalan Poros Mamasa – Polman yang sudah dibenahi, pembangunan jalan trans papua yang sudah terhubung, serta pengambil alihan saham PT Freefort yang sebagian telah diambilalih pemerintah Indonesia menjadi catatan penting para pemuda Mamasa sebelum mentukan pilihan sikap politiknya di pilpres 2019 mendtang.

Setelah terlibat perdebatan dalam dialog sehari di salah satu warkop Mamasa ini berbagai kelompok pemuda ini menyatakan pada intinya mereka menyatakan dukungan mereka terhadap berbagai program kerja pemerintahan Jokowi yang dinilainya pro rakyat.

3 001

Hermawanto, ketua panitia mengatakan diskusi dan dialog membedah kinerja keppemimpinan Jokowi-Jk yang dilaksanakan kelmpok pemuda Mamasa berangkat dari hasil kajian sejumlah kelompok pemuda dan mahasiswa Mamasa, terkait 4 tahun kepemipinan Jokowi – Jk. Pertemuan berbagai kelompok pemuda dan mahasiswa di mamasa ini juga untuk mereview kembali capaian – capaian kerja jokowi selama kepemimpinanya.

“Ada beberapa alasan dan capaian-capaian pemerinthan Jokowi yang dinilai pemuda Mamasa pro rakyat yang menjadi alasan pertimbangan untuk menyatakan dukungan politik mereka kepada capres Jokowi untuk dua periode,”jelas Hermawanto, ketua panitia usai diskusi

Diskusi dan dialog sehari keompok pemuda dan mahasiswa membedah kinerja pemerintahan Jokowi-Jk ini diakhiri dengan mendeklarasikan dukungan mereka terhadap berbagai kebijakan pemerintahan Jokowi – Jk yang nilai pro rakyat. (Mmas-13).

4 Tahun Kepemimpinan Jokowi Jadi Tema Dialog Pemuda di Warkop Mamasa

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *