4 Residivis Narkoba Kembali Diringkus Saat Bertransaksi Sabu-sabu

Hukum & Kriminal Kriminal Mamuju Narkoba Nasional News
Bagikan
  • 1
    Share

MAMUJU,LINI1.COM –  Empat resedivis pengedar sabu-sabu kebali diringkus Tim Pyton Polres Metro Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (12/10/2018). Ketiganya ditangkap dalam tiga lokoasi berbeda saat akan melakukan transaksi narkoba di Kota Mamuju. Dari ke empat tersangka 2 diantaranya adalah resedivis dalam kasus yang sama. Selain mengamankan 4 tersangka polisi juga mengamankan 7 sachet sabu.

Empat pengedar sabu-sabu yang sudah lama jadi target operasi petugas ini hanya bisa merunduk saat digiring ke ruang Kasat Narkoba Polres Mamuju, Jumat siang tadi.

Keempat tersangka diringkus Tim Pyton Polres Mamuju karena terlibat jaringan peredaran narkotika. Keempat tersangka ditangkap di 3 lokasi berbeda. Ketiganya ditangakap secara maraton dalam satu hari di tiga titik lokasi berbeda di kota mamuju.

Penangkapan keempat tersangka bermula dari laporan masyarakat bahwa, tersangka mr alias mr, seringkali dicuriagai warga di jalan jenderal sudirman mammuju, kerap melakukan trnasasksi narkoba. Tak ingin kehilngan moment polisi langsung menindak lanjuti laporan warga tersebut hingga berhasil menangkap tersangka mr alias hb. Dengan barang bukti satu sachet sabu.

Polisi yang bertindak cepat segera mengembangan kasus tersangka pertama. Berdasarkan keteranag dna penunjukan tersangka mr, polisi kembali berhasil meringkus 3 tersangka lainnya yakni lelaki ll, lelaki hr, lelaki. Ra. Ketiganya ditangkap setelah sebelumnya tersnagka mr memnacing ketiganya akan bertransaksi sabu. Saat tersangka dan pelaku lain janjian bertemu di satu tempat hingga akhirnya ia bisa diringkus polisi

Dari tangan ketiga tersangka, polisi kembali mengamankan sebanyak 6 sachet sabu. Dari keempat tersangka dua diantanya diketahui merupakan recidivis yang sudha malag melintang masuk penjara karena kasus yang sama.

nakorban mamuju 009

Kasat Narkoba Polres Metro Mamuju, Akp. Syamsuriansyah menyebutkan, keemat tersnagka ditangkap berdasarkan nyayian tersnagka mr yag ditangkap petugas lebih awal. Berekat pengemnbangan kasus ini denga cepat poliis kemudian berhasil meringkus tiga tersnagka lain saat akan bertransaksi narkoba.

“Dua diantaranya adalah residivis narkobaKeematnya ditangkap berdasarkan pengembangan kasus tersnagka sebelumnya,”jelas Akp. Syamsuriansyah, Kasat Narkoba Polres Metro Mamuju

Selain mengamankan 4 tersangka, polisi jugan mengamankan sebanyak 7 sachet sabu ukuran kecil dan dua unit hp yang digunakan tersangka bertransaski narkoba.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya polisi menjerat keempat tersangka dengan pasal 114 ayat 1 junto pasal 112 ayat 1 undang – undang narkotika.  (MMJU-12).

 

4 Residivis Narkoba Kembali Diringkus Saat Bertransaksi Sabu-sabu

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

 


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *