4 Bocah Tewas Dilindas Truk, Keluarga Korban Histeris Hingga Jatuh Pingsan

Anak dan Problematikanya Hukum & Kriminal Kecelakaan Mamuju Nasional News
Bagikan

MAMUJU, KOMPAS.COM – Sebuah truk bermuatan rotan  di Desa Beru – Beru, Kecamatan Kalukku, Mamuju Sulawesi Barat menabrak kios dan sebuah rumah warga hingga nyaris ambruk. 4 orang bocah yang sedang bermain di sekitar lokasi kejadian terlindas truk hingga tewas di tempat.

Video amatir yang merekan kecelakaan yang menawaskan empat bocah di Desa Beru-Beru Mamuju ini terlihat histeris dna tak bisa meneirma anaknya tewas di tempat kejadian setelah terlindas truk saat ia tengah asik bermain di depan rumahnya.

Sejumlah orang tua korbvan dan keluarga tampak jatuh ingsna saat menyaksikan sosok tubuh anaknya sudha tak bernyata di lokasi.

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

Truk bernomor Polisi Dc 8241 Av, bermuatan rotan ini mengalami kecelakaan maut di jalan trans sulawesi barat, tepatnya di Desa Beru – Beru Kecamatan Kalukku, Minggu Petang (14/7/2019) kemarin

Kejadian ini bermula ketika sebuah truk bermuatan rotan melaju kecang dari arah kota mamuju arah mateng. Di tengah perjalanan tepatnya di Desa Beru-Beru, ban bagian depan sebelah kanan truk ini lepas. Akibatnya truk hilang kendali dan menabrak kios dan rumah warga di pinggir jalan.

Sebelum menabrak kios dan rumah warga, sopir truk ini sempat berusaha menepi agar tidak menabrak rumah warga, namun akibat truk yang dikendarainya tak mampu dikendalikan, truk naas ini juga menggilas 4 orang anak – anak yang sedang bermain di depan kios dan rumah warga.

 

4 Bocah Tewas Dilindas Truk, Keluarga Korban Histeris Hingga Jatuh Pingsan

Keempat bocah yang tewas di tempat kejadian tersebut yakni nabil saputra umur 14 tahun, mansur umur 11 tahun, andri umur 15 tahun, dan rizal 14 tahun. Keempat korban meninggal dunia ditempat usai ditabrak truk tersebut.

Selain menewaskan empat bocah meninggal dunia, satu korban lainnya mengalami luka berat dibagian kepala setelah diseruduk truk. Saat korban yang trauma pasca kejadian sedang menjalani perawatan medis di puskesmas kecamatan kalukku.

Pihak kepolisian polres mamuju yang mendapat laporan ini langsung menuju tkp dan menenangkan warga.

Suasana tegang sempat terjadi lantaran keluarga korban yang emosi dan tidak terima anaknya tewas dilindas truk, mengamuk dan berusaha memburu sang sopir yang kabur dari lokasi karena menghindari amukan warga yang marah.

Beruntung belasan polisi yang tiba di lokasi kejadian berupaya menenangkan warga yang panik dna marah karena tidak teriam kejadian tersebut.

4 BOCAH TEWAS DILINDAS TRUK, KELUARGA KORBAN HISTERIS HINGGA JATUH PINGSAN 2A 001

Kasat Lantas Polres Mamuju, Akp. Edi Sartono menyebutkan berdasarkan hasil pemerikksana kondisi sopir yang kini sedang diamankan polisi, sang sopir diketahui tidak mabuk dna juga tidka sednag dalam pengaruh obat-obatan. Kecelakaan ini diduga karena sopir mengantuk hingga kendaraan oleng menabrkan kios dna rumah termasuk empat bocah yang tengah bermain di depan rumahnya.

“Setelah kita periksa, sang sopir diketahui tidak dalam pengaruh obat-oabtan dna minuman keras. Kmeungkinan hanya karena mengantuk,”jelas Kasat Lantas Polres Mamuju, Akp. Edi Sartono.

Sejumlah polisi yang tiba di tkp berupaya menenagkan warga yang panik dna emosi. Polisi juga memasang garis polisi untuk memudahkan proses evakuasi korban dan olah tkp.

Sopir truk telah diamankan pihak kepolisian satlantas polres mamuju. Atas peritiwa ini, selain menyebakan ruamh dna kios nyaris ambruk, 4 bocah meninggal dunia ditempat  kejadian. Smeentara satu korban lainnya mengalami luka berat hinga kini maish dirawat intensif.

Rencananya jenazah keempat korban akan di makamkan hari ini di pekuburan umum setempat.  (MN-09)


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *