Tergiur Kemolekan Siswi Cantik Pelaku Tega Perkosa Anak Tetangganya Sendiri

Anak dan Problematikanya Hukum Hukum & Kriminal Kriminal Mamuju Nasional News Penculikan
Bagikan

MAMUJU, LINI1.COM – Lantaran tergiur dengan kemolekan tubuh mugil seorang siswi smp, seorang pria di Mamuju, Sulawesi Barat tega memperkosa anak tetangganya sendiri. Meski korban sempat berteriak histeris minta tolong, namun pelaku yang kerasukan malah menutup wajah dan mulut korban dengan bantal hingga korban lemas.

 

Setelah sempat menjadi buron selama satu tahun lebih, pelaku pencabulan anak dibawah umur, Si (32 tahun), akhirnya ditangkap petugas Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Polres Mamuju. Warga Kecamatan Kalukku, Mamuju ini hanya bisa tertunduk malu saat ditangkap dan digiring petugas unit perlindungan perempuan dan anak ke Mapolres Mamuju, Selasa (1/7/2019) kemarin.

 

Tersangka ditangkap petugas saat kembali ke kampung halamannya, karena rindu ingin bertemu dengan sanak keluarga dan orang tuanya. Sebelumnya tersangka mengaku selama ini melarikan diri ke nusatenggara timur untuk menghindari kejaran polisi.

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan dari keluarga korban pencabulan anak dibawah umur yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Atas laporan tersebut polisi kemudian menyergap di rumahnya saat baru tiba dari ntt.

 

Sebelumnya polisi sempat melakukan pengejaran tersangka ke beberapa lokasi termasuk ke rumah orangtuanya, namun tersangka lebih dulu meninggalkan sulawesi barat sebelum petugas tiba  di rumah tersangka usai meneriam laporan korban.

 

Tergiur Kemolekan Siswi Cantik Pelaku Tega Perkosa Anak Tetangganya Sendiri

Tersangka yang diinterogasi penyidik, mengaku terpaksa melakukan pencabulan terhadap korban berinisial Hr yang tak lain adalah tetangganya sendiri, lantaran tergoda dengan kemolekan tubuh korban.

 

Kasus perkosaan ini bermula ketika korban yang masih duduk di bangku smp ini pulang sekolah di suatu siang hari. Karena kelelahan korban sempat tertidur pulas dan hanya memakai pakaian seadanya saja, sambil tidur seorang diri di kamarnya.

 

Tersangka yang tergiur kemolekan tubuh rorban yang hanya memakai pakaian seadanya langsung masuk ke kamar korban dan melakukan aksi bejatnya. Agar aksinya tidak diketahui orang lain  pelaku sempat menyekap mulut dna wajah korban bantal hingga korban pingsan.

 

Usai melakukan pencabulan korban langsung melarikan diri sementara itu korban langsung melaporkan perbuatan tersangka kepada kedua orang tuanya, hingga keluarga korban melaporkan kasus asusila ini ke polisi.

 

Kasat Rekrim Polres Mamuju, Akp Syamsuriansah, menyebutkan polisi sempat melakukan upaya penangkapan tersnagka di sejumlah lokasi namun yang bersangkutan berhasil kabur melarikan diri ke NTT. Tersnagka baru ditangkap setelah berupaya pulang kampung hingga diketahui warga termasuk keluarga korban.

 

“Beberapa kali kita lakukan pengejaran namun pelaku berhasil kabur keluar sulawesi. Belaknagan baru diketahui kalau di ke NTT selama jadi buron setahun terakhir,”jelas Akp. Syamsuriansah, Kasat Rekrim Polres Mamuju

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Mamuju.

 

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan undang – undang perlindungan anak dengan hukuman lima sampai 15 tahun kurungan penjara.

 

Kasatreskrim mengigatkan kepada setiap keluarga atau orang tua, agar maraknya kasus perkosaan yang umumnya pelakunya adalah orang-orang dekat korban agar senantiasa mengawasi dan waspada terhadap ancaman oredator anak di sekitar kita.

 

Kasatreskrim berpesan, agar setiap orang tua memberikan pengawasan lebih kepada anak anaknya agar tidak mudah terjerat kasus pencabulan di lingkungan mana saja. (KN-05)


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *