Empat Pria Lompat Lewat Jendela Saat Digerebek Pesta Sabu

Hukum & Kriminal Narkoba Nasional News Polewali Mandar
Bagikan
  • 1
    Share

PASANGKAYU, LINI1.COM – Empat pria yang tengah pesta sabu-sabu di sebuah rumah warga di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah digerebek petugas tim satuan narkotika polres Pasangkayu Sulawesi Barat, Sabtu sore (23/3/2018). Para pelaku yang berusaha kabur lompat lewat jendela samping. Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti 8 paket sabu kemasan sedang dan 13 paket kemasan kecil siap edar.

Sebuah rumah milik warga di Desa Lalombi, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah ini digerebek petugas Tim Sat Narkoba Polres Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Sabtu sore kemarin.

Rumah ini digerebek petugas setelah mendapat laporan adanya empat pria, salah satunya diketahui sebagai daftar dpo polres pasnagkayu sedang transaksi dan pesta sabu di salah satu ruangan.

Empat pria lompat lewat jendela saat digerebek pesta sabu oleh petugas satuan narkotika Polres pasnagkayu sulawei barat, Sabtu sore kemarin.

Saat akan disergap petugas, dua dari empat orang yang tengah asik berpesta sabu ini berusaha kabur dengan cara melompat lewat jendela samping. Namun usahanya kabur sia-sia saja karena polis sudah mengepuk rumah di sekeliling tempat para pelaku pesta sabu. Meski sempat bersusaha lari, namun polisi yang sudah menguasai lokasi dengan mudah meringkus keempat pelaku termasuk menyita barang bukti paket sabu-sabu dna alat isap atau bong.

Dari keempat pelaku satu diantaranya diketahui dpo lama yang sudha jadi burun polisi. Dpo polres mamuju utara berinisial (s) 28 tahun ini tak bisa berkutik saat tim sat narkoba polres mamuju utara menyergapnya saat asik pesta sabu di sebuah rumah warga. Sedang tia pria lainnya diketahui remaja berpropesai sebagai kuli bangunan.

Polisi yang menggeledah kamatr tempat pelaku pesta sabu menemukan 8 barang bukti paket sabu ukuran sedang dan 13 paket sabu ukuran kecil siap edar.

Barang haram tersebut sempat disembunyikan para pelaku dibelakang kursi. Polisi juga menyita alat hisap sabu berupa bong, pireks, handpone serta dompet berwarna merah yang digunakan pelaku membungkus sabu.

Kasat Narkoba Polres Mamuju Utara, Akp Adryan Fredrick kopong mengatakan, berkat laporan masyarakat/ (s) 28 tahun yang sudah lama menjadi dpo polres mamuju utara berhasil ditangkap saat tengah asik mengkonsumsi sabu bersama dengan tiga rekannya di sebuah rumah tempat mereka bekerja sebagai kuli bangunan.

“Dari empat pelaku yang kita tangka satu diantaranya memang sudah lama jadi DPO Polres Pasangkayu,”jelas Akp Adryan Fredrick Kopong, kasat narkoba polres mamuju utara.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke empat pelaku tersebut langsung digelandang ke kantor polres mamuju utara, berikut barang bukti sabu delapan paket sedang, tiga belas paket kecil siap edar, piresks, bong, handpone, serta sebuah dompet yang digunakan pelaku membungkus sabu.

Keempat pelaku ini diganjar dengan pasal 112, 114 uu narkotika dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara dan maksimal seumur hidup. (KL-03).

 

Empat Pria Lompat Lewat Jendela Saat Digerebek Pesta Sabu


Gabung Bersama di Channel YouTube kami : Lininews1

 


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *