PPP Pasangkayu Tuding Ada Upaya Jatuhkan Popularitas Jokowi Dibalik Kasus Romahurmuzy

Budaya Hukum Life Style Nasional News Pasangkayu
Bagikan
  • 1
    Share

PASANGKAYU, LINI1.COM – Ramai diberitakan media lokal dan nasional terkait  pengangkatan pejabat di jajaran kementerian agama, termasuk kakanwil seluruh indonesia yang diduga sarat perkoncoan dna korupsi, pasca penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuzy, Jumat pekan lalu, membuat pengurus DPD dan DPW PPP di Sulbar berang.

Wakil ketua DPD PPP Pasangkayu, Ikram Ibrahim menilai, mengkait-kaitkan keterlibatan Romahurmuzy dengan pengangkatan pejabat di lingkungan kementerian agama di indoensia termasuk di sulbar adalah berlebihan. Ikram justru menuding ada pihak-pihak tertentu yang hendak menunggangi isu tersebut untuk menjatuhkan popularitas jokowi.

Menanggapi maraknya pemberitaan media lokal dan nasional yang mengait-ngaitkan dugaan keterlibatan Romahurmuzy dalam proses pengkatan pejabat di lingkungan kementerian agama di seluruh indonesia termasuk di sulbar, wakil ketua dpd ppp kabupaten pasangkayu, ikram ibrahim yang juga anggota dprd kabupaten pasangkayu menilai tuduhan tersebut snagat berlebihan dan tendensius.

Ikram menilai ada upaya pihak-pihak tertentu untuk menunggangi kasus penangkapan Romahurmuzy untuk menjatuhkan popularitas jokowi yang kini maju sebagai petahana, namun menjurut Ikram ini justru akan mendongkrak elektabilitas jokowi. Alasannya justru tertangkapnya romahurmuzy menunjukkan pemerintahan jokowi tidak pandag bulu dalam penegakan hukum.

Meski Ketum DPP PPP, Romahurmuzy telah resmi memakai seragam orange KPK, namun menurut anggota dprd pasangkayu tersebut, penyataan romahurmuzy jika dirinya dijebak dan menjadi korban dalam pertarungan politik elit kemungkinan besar ada benarnya. Ikram mengaku mengenal baik sosok ketua umumnya itu sebagai politisi mudah, aset bangsa yang dikenal jujur dan amanah.

Menjurut ikram ada dugaan penjebakan atas tertangkapnya ketua umum partai ppp, ikram yakin romahurmusy tidak terlibat kasus korupsi. Menurutnya ketua ppp yang masih muda dan punya karier politik cemerlang tersebut terpernagkap dala jebakan elit.

“Ini permainan tingkat elit, ada kemungkinan memang Romahurmuzy dijebak,”jelas Ikram Ibrahim, Wakil Ketua DPD PPP Pasangkayu.

Ikram ibrahim menyatakan, walau ketua umumnya telah ditahan oleh kpk, dirinya yakin romahurmusy tak bersalah dan tak terlibat dalam kasus korupsi atau ott yang dilakukan oleh kpk. (MN-09).

 

PPP Pasangkayu Tuding Ada Upaya Jatuhkan Popularitas Jokowi Dibalik Kasus Romahurmuzy

Gabung Bersama di Channel YouTube kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *