Ditangkap Bawa 5 Paket Sabu, Wanita Ini Memberontak Sambil Menangis Histeris Hingga Menarik Perhatian Warga

Hukum & Kriminal Narkoba Nasional News Pasangkayu
Bagikan
  • 1
    Share

PASANGKAYU, LINI1.COM – Ditangkap bersama kekasihnya sedang membawa lima paket sabu siap edar plus dua paket firex, seorang wanita parubaya asal Kota Palu Sulawesi Tengah, menangis histeris saat ditangkap polisi, Rabu (20/3/2019). Saat digiring ke pos lantas di Keluarahan Marta Jaya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat wanita ini terus meberontak dna menolak ditangkap polisi. Aksi wanita ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

Tim gabungan patroli motor dan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Mamuju Utara, Kabupaten Pasangkayu berhasil meringkus sepasang kekasih bernama amalia dan basri membawa lima paket sabu-sabu dna dua paket firex siap edar saat melintas di Pasnagkayu.

Kedua pasangan kekasih ini ditangkap di depan pos lantas marta jaya saat tim gabungan dari Polres Mamuju Utara Tengah melakukan operasi rutin. Karena gelagaknya mencurigakan, mobil pick up yang dikendarai kedua pasangan kekasih ini kemudian digeledah oleh polisi.

Karena takut ketahuan polisi, amalia sempat berusaha membuang lima paket sabu dna dua paket firex dari dalam tas miliknya. Namun berkat kesigapan petugas barang bukti sabu yang dibuang pelaku tersebut terlihat oleh salah seoarang anggota polantas polres mamuju utara. Keduanya pun digelandang ke pos lantas untuk dimintai keterangan.

Namun saat ditanya soal asal usul dna kepemelikan sabu tersebut, amalia yang diketahui akan mengantar sabu pesanan pelanggannya ke wilayah kecamatan tikke raya, kabupaten pasangkayu ini meberontak dna menagis histeris. Ia menolak menolak dibawah petugas ke kantor polisi. Ulah amalia memberontak sambil berusaha melepaskan diri dari polisi menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Kasat shabara polres mamuju utara, akp sukariono mengatakan,  kedua pelaku adalah warga palu yang melintas dan hendak mengedarkan narkoba jenis sabu di wilayah tikke. Polis menangkap kedua pasnagan kekasih ini karena gelagak kedunya mencurigakan sehingga dilakukan pemeriksaan. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan lima paket sabu yang diperkirakan seberat 5 gram dna dua paket firex siap edar.

Hingga kini keduanya masih bungkam darimana asal usul barang tersebut hingga sampai ditangan keduanya. Ia juga menolak mebeberkan barang tersebut akan diedarkan kemana saja.

“Karena gerak geriknya mencurigakan polis lalu menghentikan kendaraan pelaku. Setelah diperiksa ternayata ditemukan lima paket sabu siap edar yang berusaha dibuang pelaku,”jelas Akp Sukariono, Kasat Shabara Polres Mamuju Utara.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku kemudian digelandang ke kantor polres mamuju utara, berikut barang bukti 5 paket sabu, termasuk kendaraan mobil pick up warna hitam, handpone yang diduga kuat digunakan pelaku untuk memuluskan transaksinya.  (HF-012).

 

Ditangkap Bawa 5 Paket Sabu, Wanita Ini Meberontak Sambil Menangis Histeris Hingga Menarik Perhatian Warga

Gabung Bersama di Channel YouTube kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *