Kampung Natal Sajikan Aneka Snack dan Kopi Khas Mamasa Hingga Live Musik

Budaya Inspirasi Life Style Mamasa Nasional News
Bagikan
  • 1
    Share

MAMASA,LINI1.COM – Sebuah kampung natal di Mamasa Sulawesi Barat menyajikan aneka menu snack, sajian kopi khas mamasa hingga live musik kepada warga untuk menghadirkan suasana natal yang khidmad dan ceria. Tak heran jika kampung natal yang ramai ramai dikunjungi warga terutama pada malam hari, menjadi tempat untuk merekatkan hubungan kekeluargaan dan kekerabatan ummat kristiani di Mamasa.

Perayaan natal merupakan moment yang paling di tunggu oleh umat kristiani di seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan  umat kristiani untuk memperingati hari kelahiran yesus kristus, salah satunya dilakukan oleh sejumlah pemuda di Mamasa dengan membuat kampung natal sebagai momen  perayaan natal tahun ini.

Kampung natal ini sengaja dibuat khusus dengan menampilkan sejumlah pernak-pernik natal yang bisa mengigatkan ummat kristiani terhadap sejarah kelahiran yesus kristus.

0752212181_SULBAR_KAMPUNG NATAL SAJIKAN SNACK, KOPI DAN LIVE MUSIK 2A 001

Setiap pengunjung yang datang akan merasakan suasana natal yang begitu ceria yang bedah di tempat lain pada umumnya.

Kampung natal ini dihiasi dengan berbagai pernak pernik natal, ada ratuasan lampu-lampu lead warna-warni di pasang disana-sini untuk enciptakan suasana natal yang ceria dan khidmad seperti sejumlah pohon natal, kandang domba yang lengkap dengan replika dombanya, serta sejumlah ornamen natal lainya, di kampung ntal.

Crisnawan Lopo Sude, ketua panitian menjelaskan, ide kampung natal muncul dari sejumlah pemuda di jemaat Mamasa kota dalam rangka memerikan natal tahun ini.

Kampung natal sengaja dihadirkan agar dapat motivasi kepada pemuda-pemudi mamasa kini untuk terus berkarya dalam menyambut setiap moment kerohanian dengan melahirkan sebuah inovasi –inovasi baru yang dapat memberi manfaat positif bagi semua masyarakat mamasa.

“Ide mebangun kampung naal  ini muncul dari sejumlah pemuda di Mamasa untuk menghadirkan suasnaa perayaan natal yang nuasnanya berbeda,”jelas Crisnawan Lopo Sude, Ketua Panitian

Selain menampilkan ornamen natal yang cantik dan menarik, panitia juga mengadakan live musik untuk mengibur setiap pengunjung yang datang. Tak hanya itu panitia juga meyediakan aneka ragam  pilihan menu dari snack hingga sajian opi khas mamasa. (MMS-09)

Keceriaan kampun natal ini  dapat dinikmati hingga menjelang puncak peringatan natal tahun ini.

 

Kampung Natal Sajikan Aneka Snack dan Kopi Khas Mamasa Hingga Live Musik

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1

 


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *