Terlibat Pengeroyokan, Sopir Anggota DPRD Majene dan Rekannya Ditangkap

Hukum & Kriminal Kriminal Mamuju Nasional News
Bagikan

MAMUJU,LINI1.COM – Diduga terlibat pengeroyokan terhadap salah satu pengunjung Tempat Hiburan Malam (Thm) di kota Mamuju, Sulawesi Barat, sopir pribadi anggota Dprd Kabupaten Majene, ditangkap petugas Polres Metro Mamuju, bersama seorang rekannya, Senin (3/12/2018) kemarin. Kedua tersangka diketahui menghantam korban dengan pipa besi hingga korban jatuh pingsan dan tak sadarakan diri.

Adi Nugraha, sopir Anggota Dprd Majene ini bersama seorang rekannya Andi Yusuf ditangkap Petugs Reskrim Polres Metro Mamuju, Senin kemarin. Adi Nugraha dan Andi Yusuf ditangkap setelah terlibat melakukan penganiayaan terhadap salah seorang pengunjung tempat hiburan malam di kota Mamuju.

Kejadian ini bermula dari kesalah pahaman antara korban Idam dengan kedua pelaku. Korban dan pelaku sempat terlibat pertengkaran hebat saat pengunjung thm sedang ramai. Tidak terima dengan sikap korban saat berada di satu meja dalam club tersebut, kedua pelaku langsung melayangkan pukulan kepada korban.

Merasa perlawanan tak berimbang, korban sempat berusaha lari melenyelamat diri dengan cara keluar dari thm tersebut. Meski korban tak mengadakan perlawanan dan sempat berhasil keluar dari tempat hiburan, namun kedua tersangka terus mengejar dan menghajar korban.

0750412181_SULBAR_TERLIBAT PENGEROYOKAN, SOPIR ANGGOTA DPRD MAJENE DITANGKAP 2A 003

Insiden penganiayaan kembali terjadi di sekitar tempat parkir thm. Kedua pelaku diketahui kembali melakukan pengeroyokan degan cara menghantam kepala korban dengan besi tumpul berukuran 14 mm. Korban pun mengalami luka berat hingag jatuh terkapar di antai dna tak sadarkan diri

Beruntung saat kejadian, korban dibantu pihak pengamanan club tersebut dan langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, Akp Jamaluddin kepada wartawan membernarkan jika salah satu pelaku penganiayaan korban idam adalah sopir pribadi anggota dewan DPRD Majene.

“Keduanya kita tangkap bersaa barang bukti setelah terlibat penganiayaan hingga korban dilarikan ke rumah sakit,”jelas Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, Akp Jamaluddin

Selain mengamankan kedua tersangka polisi juga mengamankan Barang bukti berupa besi tumpul berukuran 14 mm yang Digunakan tersangka menganiaya korban hingga pingsan dan mengalami luka serius di kepala.

Akibat perbuatan tersangka polisi menjerat keduanya dengan Pasal 351 ayat 2 kuhap dengan ancaman 5 Tahun Penjara. (MMJU-003).

 

Terlibat Pengeroyokan, Sopir Anggota DPRD Majene dan Rekannya Ditangkap

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *