Konsultan perusahaan jasa konstruksi ditemukan tewas dengan luka di kepalanya

Hukum & Kriminal Kriminal Mamasa Nasional News
Bagikan

MAMASA,LINI1.COM – Seorang konsultan salah satu perusahaan jasa konstruksi yang sedang menjalankan tugas sebagai pengawas proyek normalisasi sungai di mamasa sulawesi barat, ditemukan tewas oleh petugas pramusaji di kamar kostnya, jumat (23/11/2018) kemarin. Dikepala korban ditemukan luka yang diduga akibat sabetan senjata tajam. Namun pihak kepolisian kini masih menyelidiki penyebabab kematian korban termasuk luka sabetan di kepla korban.

Warga dusun karangan desa bombong lambe karangan mamasa digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, tewas tergeletak di tempat tidur salah satu rumah kos di  dudun karangan  desa bombong lambe, kecamatan mamasa sulawesi barat, kemarin.

Mayat sosok pria itu di temukan di tempat mereka menginap bersama tiga orang rekannya. Diketahui dari data kependudukan almarhum diketahui bernama jihdattoro daru (61 tahun) warga asal sidoarjo jawa timur. Daru diketahui berkerja sebagai konsultan salah satu perusahaan konstruksi yang saat ini sedang menjalankan tugas sebagai pengawasan proyek normalisasi sungai di mamasa.

Arruan Bulawan, Pramusaji di tempat kost almarhum menyebutkan,, ia tiba di lokasi tempat almarhum menginap sekitar pukul 07.30. Jumat kemarin untuk melaksanakan pekerjaannya seperti biasa sebagai pramusaji.

Namun hingga pukul 09.00, almarhum tak kunjung keluar dari kamarnya. Beberapa kali arruan mengetuk pintu kamarnya bermaksud untuk mebnagunkan korban, namun tak ada respon apa pun dari dalam kamar.  Hingga akhirnya arruan bersama beberapa orang rekan kerja almarhum, berinisiatif untuk membuka kamar korban dengan cara paksa. Namun ia kaget penghuni kamar didapati sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Beberapa kali pintu kamarnya saya ketuk-ketuk dnegan teman tapi tidak ada suara, belakangan ternyata korban eninggal di kamarnya,”jelas Arruan Bulawan, Pramusaji.

0752411182_SULBAR_KONSULTAN PERUSAHAAN TEWAS DENGAN LUKA DI KEPALANYA 2A 008

Selanjutnya Arruan dan rekan kerja korban langsung menghubungi pihak kepolisian setempa dan  melarikan jazad almarhum ke rumah sakit banua mamase mamasa untuk dilakukan proses pemeriksaan pisik atau proses outopsi.

Sejumlah petugas kepolisisan  reskrim polres mamasa pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat reskrim polres mamasa, iptu dedi yulianto menyebutkan, dibagian kepala sebelah kanan almarhun terdapat luka, namun belum diketahui pasti penyebab luka tersebut di tubuh korban.

“Kasusnya sednag kita selidiki, Kita masih menunggu hasi  visum dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban,”jelas Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto.

Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan penyelidikan. Polisi juga masih menunggu  hasil visum dari pihak rumah sakit banua mamase  untuk memastikan penyebab kematian almarhum. Apakah korban meninggal dunia secarawajar atau karena menadi korban kekerasan. (MMAS-08).

 

Konsultan perusahaan jasa konstruksi ditemukan tewas dengan luka di kepalanya

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *