IRT Bersimbah Darah Ditebas Parang Suaminya Sendiri

Hukum & Kriminal Kriminal Majene Nasional News
Bagikan

MAJENE,LINI1.COM – Seorang ibu rumah tangga di Majene, Sulawesi Barat terkapar bersimbah darah di lantai rumahnya setelah kepala dan tangannya ditebas parang berkali-kali oleh suaminya sendiri, Rabu (21/11/2018). Korban yang luka parah di kepala dan kedua tangannya langsung dilarikan warga ke rumah sakit umum daerah Majene untuk mendapat perawatan intensif. Belum diketahui apa pemicu keributn sepasang suami istri tersebut hingga berbuntut penganiayaan.

Hasriati (23 tahun) terbaring tak berdaya di ruang Ugd Rsud Mamuju, Rabu Sore (21/11/2018) kearin. Warga Dusun Batu, Desa Soreang Palipi, Kecamatan Banggae Majene mengalami luka parah setelah dianiaya dengan sadis oleh suaminya sendiri, Ahmad (27 tahun) dengan cara ditebas parang panjang berkali-kali hingga korban jatuh tak berdaya di lantai rumahnya.

Akibat penganiayaan tersebut, Hasriati mengalami luka sobek pada bagian kepala. Kedua tangannya terlukah parah karena terkena beberapa kali sabetan parang. Tangan kiri ibu tiga anak ini bahkan nyaris putus akibat disabet parang panjang berkali kali.

Beruntung saat pelaku yang kerasukan emosi dan terus menghantam parang istrinya sanak tetangga berdatangan memberi pertolongan. Pelaku  yang ditangkap warga beserta barang bukti sebilah parang panjang, langsung diserahkan warga ke Kantor Polsek Banggae, Majene.

Petugas kepolisian Polres Majene yang mendatangi lokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah saksi di lokasi dimintai keterangan terkait insiden kekerasan berdarah dalam rumah tangga ini.

0752211182_SULBAR_IRT BERSIMBAH DARAH DIPARANGI SUAMINYA SENDIRI 2A 006

Suaib  tetangga korban menyebutkan, pelaku ahmad selama ini dikenal sering stres berat. Menurut suaib pasangan suami istri ini diketahui tidak pernah cekcok dalam rumah tangganya, hingga kejadian naas yang mengebohkan warga setempat tersebut terjadi.

“Selama ini kita tidak pernah melihat mereka cekcok tiba-tiba dia memarani istrinya hingga bersimbah darah di rumahnya,”jelas Suaib, Saksi Mata yang juga tetangga korban.

Menurut warga setempat, saat kejadian antara korban dengan pelaku sedang berada di rumahnya. Tanpa diketahui sebabnya,  tiba-tiba saja pelaku mengamuk dan mengambil sebilah parang panjang dan langsung memarangi korban berkali-kali hingga hasriati yang tak lain istri pelaku sendiri jatuh bersimbah darah di lantai rumahnya.

Kini polisi masih menyelidiki kepastian kasus ini. Polisi akan memeriksa tersangka secaramenyeluruh, apakah benar pelaku stres atau mengalami kalainan jiwa seperti dugaan sejumlah tetangga pelaku, atau perbutan tersangka tersebut hanya sekedar modus untuk menutupi kejahatannya. (MJNE_09).

 

IRT Bersimbah Darah Ditebas Parang Suaminya Sendiri

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *