Isu Bom Merebak 2 Jam Jelang Sandiaga Uno Dialog Dengan Kaum Milenial di Mamuju

Hukum & Kriminal Kapolres Mamuju Kriminal Nasional News
Bagikan
  • 1
    Share

MAMUJU,LINI1.COMSebuah tas loreng yang diduga berisi bom menghebohkan warga dan tamu hotel maleo town square, mamuju sulawesi barat, Jumat (2/11/2018) petang tadi. Isu bom ini merebak bertepatan beberapa jam sebelum rencana dialog cawapres nomor urut 2, sandiaga uno dengan kaum milenial di hotel tersebut.

Isu tas loreng berisi bom yang merebak di hotel maleo town square, mamuju petang tadi tidak hanya mebuat panik penghuni hotel hingga mengugsi keluara kamar, namun juga warga sekitar yang kaget mendengar ada isu bom di hotel tak jauh dari pemukiman mereka.

Sejumlah petugas penjinak bom yang mengevakuasi tas yang mencurigakan tersebut tampak sangat berhati-hati. Evakuasi tas yang diduga berisikan bom tersebut berlangsung dalam suasana menegngkan.

Selama proses evakuasi areal kawasan hotel diberi police line dan warga tidak diperkennankan mendekat ke lokasi evakuasi. Ratusan personil brimob dan polda sulbar tampak berjaga mengamankan lokasi.

Tas berwarna loreng dan diisukan berisikan bom tersebut diketahui pertamakali oleh karyawan hotel matos sekitar pukul 16:00 wita. Petugas hotel curiga karena tak seorang yang datang mengambil tas tersebut. Petugas hotel matos lalu menghubungi polisi.

Sebelum tim gegana mengevakuasi tas mencurigakan yang diisukan berisi bahan peledak tersebut. Tim gegana melakukan pengecekan menggunakan robot.

 Kapolres Metro Mamuj, Akbp. Muh. Rivai Arvan mengatakan, pihaknya telah engamankan tas loreng yang mencurigakan, namun apa isinya termasuk siapa pemilik tas tersebut kii masih sedang dalam penyelidikan polisi.

“Tas yang diduga bom sudah diamankan tim gegana Polda sulbar. Soal apa sisinya dan siapa pemilik tas yang mencurigakan tersebut masih sedang kita selidiki,”jelas Akbp. Muh. Rivai arvan, kapolres metro mamuju

 Teror bom yang terjadi di hotel maleo town square (matos) tersebut bertepatan di tempat rencana acara dialog antara Cawapres nomor urut 2, sandiaga uno dengan kaum milenial dan Pelaku ukm di mamuju.

Akibat isu bom tersebut kedatangan cawapres nomor urut 2 dan tim di hotel tersebut tertunda hingga 2 jam.

Dialog antara cawapres nomor urut 2 sandiaga uno dengan kaum milenial dan pelaku ukm di hotel matos tersebut baru berlangsung setelah tas yang diduga berisikan bom berhasil diamankan polisi dan dibawa ke makobrimob polda sulbar. ( (MMJU-03).  

Isu Bom Merebak 2 Jam Jelang Sandiaga Uno Dialog Dengan Kaum Milenial di Mamuju

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *