Warga Ngamuk Ditilang

Ngamuk Ditilang Polisi, Pengendara Banting Helem Hingga Telanjang Dada di Jalan

Hukum & Kriminal Mamuju Nasional News Razia Polantas Tilang
Bagikan
  • 1
    Share

MAMUJU,LINI1.COM Tidak terima dirinya ditilang polisi, seorang pengendara motor di Mamuju, Sulawesi Barat mengamuk hingga banting helm di tengah jalan raya. Tak cukup membanting helemnya sendiri hingga kacanya pecah berantakan,

pengendara yang mengaku dokumen dan kelengkapan surat-surat kendaraannya lengkap dan tak melanggar ini juga mengancam akan bertelanjang bulat di jalan raya. Beruntung sebelum seluruh pakaiannya dibuka dan telanjang bulat di depan umum, polisi segera memberikan kunci motornya dan mempersilahkan meninggalkan lokasi razia yang sempat jadi tontonan warga dan pengendara lainnya.

 

Seorang pengguna jalan di Mamuju, Sulawesi Barat mengamuk hingga buka-bukaan pakain di depan umum. Ia juga sempat membanting helem hingga kacahnya pecah berantakan di tengah jalan raya, saat polisi tak menggubris permintaan pengendara ini agar kunci motornya yang sempat ditahan poliisi diserahkan ke pemiliknya.

 

Aksi pengendara yang emosi ini sempat mendapat perhatian pengendara lain dan warga sekitar yang terkejut melihat ulah pengendara motor yang melancarkan aksi protes ke polsi yang menilang kendarannya. Pengendara ini keberatan motornya ditilang dan kuncinya disita polisi. Alasannya ia tak melanggar apa pun.

 

Emosi pria paruh baya ini memuncak lantaran ia tengah buru-buru mebeli sembako beras di pasar mamuju sementara anaknya yang jatuh sakit hendak dibawah ke rumah sakit hari ini.

 

Cekcok antar pengendara dan polantas pun sempat berlangsung hingga jadi tontonan warga yang lalu lalang di sekitar lokasi.

 

“Kenapa-kenapa dia mengamuk sambil buka baju,”tanya salah seorang warga yang kaget mendapati pengendara ingi mengamuk sambil mengancam melucuri pakainanya satu persatu.

 

Pengendara yang nekad memnta paksa kunci motornya dierahkan polisi karena alasna ia tak punya biaya transfortasi ke  pasar  mamuju ini sempat dibujuk polisi dan diberi uang Rp 50 ribu untuk biaya transfortasi karena motornya hendak ditahan polisi. Sayangnya pria yang tengah membonceng keluarganya ini tak menerima jalan damai yang ditawarkan poisi. Ia tetap nekad dan mengamuk di lokasi agar kunci kendaraannya diserahkan polisi.                                                                     

 

Merasa permintaanya tak digubris polisi, pria ini malah nekad mendorong motornya ke jalan raya dan mengancam akan bukan-bukaan di tengah jalan. Usai mebua jaket pria ini giliran membuka  bajunya sebagai bentuk protes kepada polisi.

 

Polisi yang kebingungan dengan ulah pengendara yang makin menyita perhatian warga berkumpul di lokasi razia tersebut, terpaksa memberikan kunci motornya dan polisi meminta kembali surat tilang yang telah diberikan sebelumnya. (MMJU-01)

 

Ngamuk Ditilang Polisi, Pengendara Banting Helem Hingga Telanjang Dada di Jalan

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *