2 Kelompok Remaja Tauran, 1 Korban Kena Bacok Dilarikan Ke RS

Anak dan Problematikanya Nasional News Pendidikan Polewali Mandar
Bagikan
  • 1
    Share

POLEWALI MANDAR,LINI1.COM – Tauran antar dua kelompok pelajar dan remaja di kelurahan manding polewali mandar sulawesi barat, rabu malam (29/8/2018) sempat membuat panik warga di sekitar lokasi.

Tauran pelajar yang terjadi kesekian kalinya ini diduga masih rentetan kasus tauran pelajar yang terjadi sore hari sebelumnya. Akibat peritiwa tauran yang sudah meresahkan warga ini mengakibatkan satu korban mengalami luka di bagian kepala, akibat terkena bacokan senjata tajam saat terlibat tauran. Hingga kini polisi masih mengejar sejumlah pelaku sedangkan empat remaja berhasil diamankan petugas.

 

Tawuran yang melibatkan puluhan remaja dan pelajar dari dua kelompok di kelurahan manding, kecamatan polewali mandar sulawesi barat ini diduga merupakan buntut dari peristiwa tauran sore kemarin. Diduga masih rentettan kasus yang sama hingga berlanjut malam hari.

 

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi lansung berusaha mengejar sejumlah remaja dan pelajar yang terlibat aksi tauran. 4 remaja dinatranya berhasil diamankan polisi. Keempatnya diketahui adalah pelajar yang didga ikut tauran tak jauh dari lokasi.

 

Satu korban luka cukup serius  dibagian kepala, diduga karena terkena sabetan senjata tajam saat terlibat tauran pun langsung dievakuasi polisi ke rumah sakit umum daerah polewali mandar. Korban kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

 

Menurut Kasat Lantas Polres Polewali Mandar yang mengejar para pelaku, peristiwa ini melibatkan kurang lebih 30 orang remaja yang diduga pelajar tiba tiba menyerang kelompok remaja lainnya yang asyik nongkrong di lokasi.

 

Akibatnya perkelaihan antara kelompok beda sekolah ini pun tak terhindarkan lagi. Sejumlah warga d sekitarlokasi sempat panik lantaran mereka khaatir terkena lemparan dari dua kelompok yang terlibat tauran.

 

“jumlahnya ada sekitar 30 remaja, satu diantaranya luka dan dilarikan ke rumah sakit,”jelas Akp Suhartono, Kasat Lantas Polres Polman

 

Wakapolres Polewali Mandar, Kompol Mihardi  yang tiba di tkp membenarkan adanya tawuran yang melibatkan remaja dan pelajar dari sejumlah sekolah berbeda, namun polisi masih menyelidiki apakah aksi tauran kesekina kalinya tadi malam merupakan buntut dari aksi tauran sore hari kemarin atau tauran lain sebelumnya.

 

“Kita belum bisa pastikan apakah tauran malam ini merupakan rentetan kasus tauran sore hari sebelumnya, kita masih selidiki yang pasti empat pemuda yang diamankan adalah pelajar,”jelas Wakapolres Polewali Mandar, Kompol Mihardi.

 

Hingga kini puluhan aparat kepolisian masih berada di lokasi untuk mentangisipasi terjadinya tawuran susulan. Peritiwa ini sendiri sempat membuat kondisi jalan macet lantaran banyaknya warga yang berkumpul di lokasi kejadian. Hingga kini polisi  masih mengejar sejumlah pelaku tauran yang identitasnya telah diketahui.  (MPOL-02)

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan
  • 1
    Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *