Perkosaan

Perkosa Anak Tirinya Bertahun Tahun Oknum PNS Kemenag Sulbar Diamankan Polisi

Anak dan Problematikanya Hukum & Kriminal Mamuju Nasional News Perkosaan
Bagikan

MAMUJU,LINI1.COM – Seorang oknum pegawai negeri sipil di Kantor Kementrian Agama Sulawesi Barat Di Mamuju Tegah dilaporkan memperkosa anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur, Sabtu (11/8/2018) kemarin. Setiap kali melakkan perbuatan tak senonoh

terhadap anaknya, pelaku mengnacam akan membunuh korban jika berani mebeberkan perbuatan bejatnya. Aksi bejat pelaku sudah berlangsung selama 6 tahun, sejak korban masih duduk dibangku sekolah menengah pertama hingga korban duduk di kelas 3 SMA.

 

Oknum Pegawai Negeri Sipil Kementrian Agama Sulawesi Barat berinisial ars di Mamuju ini terpaksa diamankan anggota Satreskrim Polres Metro Mamuju di kediamannya. Ars ditangkap polisi setelah dilaporkan keluarganya mencabuli anak tirinya.

 

Korban YS terpaksa menceritakan aksi bejat ayah tirinya kepada

Keluarganya karena tidak tahan akan perbuatan ayah tirinya yang berkali – kali memperlakukan dirinya layaknya poasnagan suami istri.

 

Pelaku ARS diketahui kerap kali melakukan aksi bejatnya saat korban pulang dari sekolah. Di hadapan polisi korban mengaku diancam akan dibunuh jika tidak mau menuruti kemauan ayah tiri yang selama iin m,enghidupi keluarganya.

 

Dari hasil intrograsi polisi kepada pelaku ARS yang juga ayah tiri korban mengakaui perbuatan tersebut. Tersangka mengaku melakukan aksi yang tak pantas tyersebut karena alasan hilaf. Tersangka mengaku perbuatan beruulang kali itu dilakukan tersnagka sejak tahun 2013 saat korban masih duduk di bangku sekolah smp. Terakhir perbuatan tak senonoh tersangka ini terbongkar pada tanggal 1 agustus 2018 lalu saat secara tak sengaja tersnagka dipergoki keluarganya sendiri.

 

“Tersangka dilaporkan korban dan keluarganya sendiri hikap polisi. Seperti pengakuan korban ia diperlakukan tak senonoh ayah tirinya sejak masih di SMP,”jelas Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, Akp. Jamaluddin.

 

Akibat perbuatan tersangka yang mencabuli anak dibawah umur,  polisi mengancam tersanka dengan ancaman kurungan penjara selama 7 tahun. (KM)

 

Gabung Bersama di Channel Youtube Kami : Lininews1


Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *